HIMSSI MIN 4 LAHAT TUTUP PRADIKSAR, SONGSONG IVEN MENDATANG

Senin, 14-Maret-2022, 23:55


BANDU AGUNG – Kegiatan Eskul baru MIN 4 Lahat Pencak Silat, yang beberapa waktu lalu sudah didaftarkan secara resmi di HIMSSI Kabupaten lahat selasa (15/3) mengadakan kegiatan Pradiksar. Kegiatan ini berlangsung di lapangan utama MIN 4 Lahat di Desa Bandu Agung Kecamatan Pagar Gunung.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Taruna baru Komisariat MIN 4 Lahat sebanyak 30 orang dan ditambah dengan taruna-taruna dari MAN, SMP dan SD yang mengikuti jalur umum bukan dari kegiatan ekstra, sebanyak 20 orang.

Kegiatan ini dibuka oleh Koordinator Kurikulum dan Kesiswaan Mukti Asyari. Dalam amanatnya Mukti mengatakan bahwa anak- anaknya kalau sudah didiksar ini harus serius latihannya, harus lebih semangat, jangan setengah-setengah agar kalian berhasil menjadi pesilat yang tangguh. Nanti kalau ada kejuaraan-kejuaraan akan kita ikutkan, biar kalian semangat. ujar Mukti

Materi dalam kegiatan Pradiksar ini terdiri dari fisik, jurus HIMSSI, kerohanian dan kepemimpian. Adapun tujuan dari pada Pradiksar ini adalah untuk memantapkan anggota baru agar siap menjadi kader Taruna HIMSSI yang handal terkhusus bagi Taruna HIMSSI di Kabupaten Lahat ujar Medi Yudiansyah,MM sang pelatih.

Sebagai motivasi dalam kegiatan Pradiksar ini diadakan pula lomba antar peserta Pradiksar secara perorangan dan kelompok, dengan tangkai lomba sesuai materi yang didiksarkan. Dan alhamdulilah Taruna-taruna MIN 4 Lahat mampu meraih juara umum. (/ Medi Lo/Tedy).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater