Kelurahan Kota Negara (Suka Ratu) Kembali Raih Predikat Kelurahan Terbaik

Rabu, 18-Agustus-2021, 13:30


Lahatonline.com, Kota Negara – Kelurahan Kota Negara ( Suka Ratu ) kembali ditetapkan sebagai kelurahan terbaik tingkat Kecamatan Lahat pada tahun ini.

Pantauan awak media, pembagian piagam penghargaan dan piala diterima langsung oleh Lurah Kota Negara Rohim, SE. MM yang diberikan oleh Bupati Lahat melalui Camat Lahat usai Vidcon upacara penaikan Bendera HUT RI ke – 76 tahun 2021 kemarin di Kantor Camat Kecamatan Lahat.

Subhan Awali Camat Lahat menilai keberhasilan kelurahan Kota Negara menjadi juara tidak lepas dari program-program unggulan kelurahan tersebut.

Sementara itu, Rohim, SE. MM Lurah Kota Negara saat si bincangi diruang kerjanya terkait keberhasilannya dalam memimpin kelurahan Kota Negara sehingga berturut – turut menjadi kelurahan terbaik ialah dengan menerapkan pelayan PRIMA.

“Kita menerapkan Pelayanan PRIMA yaitu Profesional, Ramah, Informatif, Melayani dan Akuntabel” Ujar Rohim, Rabu, 18/08/21.

Dan kami juga meningkatkan Pemberdayaan masyarakat dengan merata dan konkret serta gotong royong yang kuat sehingga terwujudnya masyarakat yang selalu mengedapankan jiwa yang harmonis dan kekeluargaan tanpa batas antara warga dengan pegawai kelurahan, lanjut Nya.

Namun sebenarnya penghargaan ini tidak penting, yang paling penting adalah program kita bisa dirasakan masyarakat,” Ungkapnya.

Terlihat, Kelurahan Kota Negara mendapatkan predikat Kelurahan terbaik dari tahun 2017, 2018, 2019 dan 2021Dalam rangka kegiatan evaluasi kelurahan tingkat kecamatan Lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Minggu, 12-Mei-2024 - 23:02

DESA LINGGAR JAYA DIBANGUN SPAL

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater