Di Pandemi Covid-19, Kapolres Lahat Ajak Untuk Selalu Terapkan Prokes 5 M

Selasa, 17-Agustus-2021, 22:03


Lahat — Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik MH didampingi Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Lahat Taufik M Putra SKM, di pandemi ini mengajak, menghimbau kepada masyarakat khususnya di kabupaten Lahat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan .

Hal ini disampaikannya saat usai mengikuti upacara peringatan HUT RI Ke 76 tahun 2021. Selasa (17/08/2021) di Lapangan Seganti Setungguan (eks MTQ ) kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik MH menyampaikan di pandemi ini seperti dengan tema ” Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh ,” jadi di pandemi ini di kabupaten Lahat ini harus tangguh, Harus banyak bekerja,banyak pengorbanan agar kabupaten Lahat bercahaya kembali,” ujarnya .

Kapolres Lahat berpesan kepada masyarakat khususnya di kabupaten Lahat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi kerumunan dan mengurangi mobilitas .

Senada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat Taufik M Putra SKM menyampaikan yang penting penting kita Prokes 5 M dan sinergis semua elemen bergotong royong kebersamaan, dengan rasa kepedulian biar kita bisa menang melawan Covid-19 ini .

“Dan patuhi himbauan pemerintah dan saran dari pada dokter, Puskesmas dan rumah sakit atau nakes dan ikuti berita
perkembangan tentang Covid-19 ditempat tempat resmi yang bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya, hati hati dengan berita hoax,” ujarnya . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Minggu, 12-Mei-2024 - 23:02

DESA LINGGAR JAYA DIBANGUN SPAL

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater