HUT RI, CU Ajak Masyarakat Kobarkan Semangat Kemerdekaan

Selasa, 17-Agustus-2021, 21:00


LAHAT –Dengan mengusung tema Indonesia tangguh dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 76, bupati Lahat Cik Ujang,SH mengajak seluruh masyarakat untuk terus semangat khususnya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Dalam upacara kemerdekaan Hari Ulang Tahun (HUT-RI) yang digelar dilapangan Eks MTQ tampak berbeda karena, para peserta yang hadir dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid 19.

Cik Ujang didampingi Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi ST menyampaikan, tema pada Kemerdekaan RI ke 76 tahun ini ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’. Kendatipun saat ini masih dalam pandemi Covid-19, maka kita jangan sampai kalah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Upacara Proklamasi RI sedikit berbeda, jika dibandingkan tahun sebelumnya, dimana, peserta dibatasi mengingat tidak boleh berkerumunan. Alhamdulillah upacara berjalan dengan lancar, dan semoga pandemi segera berakhir, tentunya dengan menerapkan prokes ketat,” tegas Bupati Lahat dalam pidatoyo, pada (17/08/2021) kemarin.

Diakuinya, sesuai tema yang dicanangkan Pemerintah Pusat, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’, berarti bersama-sama menanggulangi Covid -19 ini.

“Ayo.!!! Kita sama sama bergotong royong, untuk membantu serta peduli dalam memerangi virus Corona atau Covid 19,” tutup Cik Ujang mengakhiri pidatonya. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Minggu, 12-Mei-2024 - 23:02

DESA LINGGAR JAYA DIBANGUN SPAL

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater