PEMDES DAN BPD LUBUK BETUNG, SEPAKATI PENERIMA BLTDD 2021 83 KK

Kamis, 18-Februari-2021, 09:50



LUBUK BETUNG – Pemerintah Desa (Pemdes) bersama Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Desa Lubuk Betung, Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat menggelar Musyawarah Desa (Musdes) khusus penetapan calon penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2021 bertempat di Masjid Nuh Rohman yang di hadiri Tim Tripika, Kamis, (18/02/21)

Dalam musyawarah Desa yang di selenggarakan di Masjid Nuh Rohman Desa Lubuk Betung berlangsung cukup alot, karena pada penetapan penerima BLT-DD, Pemerintah Desa Dan BPD menyepakati Keluarga Penerima Manfaat (KPM) ada 83 KK.

Kepala Desa (Kades) Lubuk Betung Warsan memerintahkan kepada aparatur desa dalam hal ini kepala-kepala dusun untuk segera mendata dan mengindentifikasi masyarakat yang layak dan berhak menerima BLT-DD Tahun 2021 ini.

Ketua BPD Depta Erdi menyatakan, dalam pendataan ini tetap mengacu pada peraturan Menteri Desa No.6 tahun 2020 tentang tiga kriteria sebagai indikator penerima bantuan BLT DD.

Ditempat yang sama salah satu toko masyarakat Anwar mengatakan, upaya yang dilaksanakan oleh pemerintah desa sudah bagus, karena secara musyawarah selalu terbuka dan melibatkan warga”, ungkapanya. (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Minggu, 12-Mei-2024 - 23:02

DESA LINGGAR JAYA DIBANGUN SPAL

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater