LAPAS LAHAT, Deklarasi janji kinerja dan Pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK WBBM

Rabu, 17-Februari-2021, 23:57


Lahat – Guna mewujudkan dan mensukseskan meraih predikat WBK dan WBBM tahun 2021, dilaksanakan Deklarasi janji kinerja dan Pencanangan pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari Korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBK /WBBM ) di Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Lahat , Balai Pemasyarakatan Kelas II Lahat dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pagar alam. Rabu (17/02/2021) bertempat di hotel Grand Zurry Kabupaten Lahat .

Dalam Kegiatan di laksanakan pembacaan janji kinerja dari Lapas Lahat, Bapas Lahat, dan Lapas Pagar Alam.

Kalapas Lahat Maliki SH mengatakan reformasi birokrasi merupakan salah satu penataan di organisasi di Kemenkumham yang efektif dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat dalam mewujudkan good government.

Proses Pencanangan Zona Integritas
dalam mewujudkan WBK dan WBBM dengan maksud agar semua pihak termasuk masyarakat dapat memantau mengawasi dalam pelayanan publik.

Tidak terlepas dari warga binaan kami mewakili Lapas lahat, Bapas Lahat dan Lapas Pagaralam untuk memberikan informasi terkait pelayaanan dan pembinaan sehingga dapat sejajar dengan lapas lainnya yang telah terverikasi .

“Selaku Kalapas Lahat kami optimis untuk mewujudkan WBK dan WBBM dan
memberikan apresiasi besar pada Lapas Lahat yang telah memberikan aset kinerja, Semenjak tahun 2020 saya telah berkomitmen dengan teman teman untuk sama sama belajar dan fokus untuk meraih WBK dan WBBM”, katanya.

“Semoga kehadiranan tamu undangan di pencanangan ZI akan memberikan Suport pada Lapas Lahat, Bapas Lahat dan Lapas Pagaralam untuk meraih WBK dan WBBM
Tetap semangat dan solid untuk kedepan”, ujar Maliki .

Sambutan kepala Perwakilan Omnibusman Sumsel M Adrianto SH MH mengatakan hari ini kita telah melaksanakan penanda tanganan Zona Integritas, berkomitmen untuk mewujudkan mewujudkan Lapas Lahat, Bapas Lahat dan Lapas Pagaralam wilayah WBK dan WBBM “, ujarnya .

Sementara wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE MM mengatakan Tadi telah di laksanakan janji kinerja, mudah mudahan janji dapat di laksanakan. “Mari kita luruskan niat, mudah mudahan kita dapat mewujudkan WBK dan WBBM “, kata Wabup Lahat .

Sementara Kepala kantor wilayah Kemenkumham Sumsel Indro Purnomo SH MH mengatakan hari ini kita dalam rangka pelaksanaan janji kinerja dan Pencanangan pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari Korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBK /WBBM ) tahun 2021 dilembaga pemasyarakatan kelas IIA Lahat , Balai Pemasyarakatan Kelas II Lahat dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pagar alam .

“Tadi telah di laksanakan penandatanganan dan komitmen dan janji kinerja , semoga pendatangan ini jangan hanya ceremony saja tapi adalah komitmen kita semua , komitmen dari pimpinan dengan seluruh jajaran”, katanya .

Dan di Pandemi ini kami berkomitmen di semua jajaran Kemenkumham supaya tetap melaksanakan protokol kesehatan minimal 3 M ” , Ujarnya .

Tampak dalam kegiatan Indro Purnomo SH MH kepala kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, kepala perwakilan Omnibusman Sumsel M Adrianto SH MH, Kalapas Lahat Maliki SH, Kabapas Lahat Perimansyah SSos, Kalapas Pagaralam Jalaludin SH MSi, Wabup Lahat H.Haryanto SE MM, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSi, Kejari Lahat Fithrah SH, Kapolres Lahat yang diwakili, Instansi terkait dan jajaran Lapas Lahat Bapas Lahat dan Lapas Pagar alam . ( EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Minggu, 12-Mei-2024 - 23:02

DESA LINGGAR JAYA DIBANGUN SPAL

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater