GRPK LAHAT BERIKAN BANTUAN UNTUK KIKIM TIMUR

Jumat, 10-Januari-2020, 17:56


LAHAT ONLINE – Bencana banjir yang menghantam Kikim Timur Kabupaten Lahat, banyak mengetuk pintu hati organisasi Lahat yang ingin berbagi dan menyalurkan bantuan. Gerakan Rakyat Peduli Keadilan Lahat( GRPK) Hari ini memberikan bantuan Ke posko bencana alam Bunga Mas, Jumat(10/1/20)

Ketua GRPK Lahat Saryono, S.Sos saat di konfirmasi menyampaiakn bela sungkawa yang sedalam-dalamnya untuk korban banjir di Kikim Timur. Semoga bencana alam yang ada di kabupaten Lahat segera selesai, dan pemerintah Daerah bisa mengatasi permasalahan Banjir Bandang Tanah, longsor di awal Tahun 2020.

Untuk warga yang terkena musibah banjir bandang, tetap sabar, bencana alam yang terjadi saat ini, merupakan ujian untuk kita semua. Apa yang masyarakat rasakan saya juga mersakan, jeritan tangis saudara merupakan kepedihan untuk kami selaku Organisasi GRPK. Insyaallah GRPK Lahat akan terus memantau daerah mana saja yang terkena banjir, serta akan terus memberikan bantuan baik moaral dan moril,”Ujaranya.

David Kenedy,S.Pd pengurus Harian GRPK Lahat, Mengtakan Bantuan hari ini berupa sembako, Beras, Indomie, pakaian layak pakai, air mineral dll. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena bencana alam banjir bandang.

Bantuan yang kami salurkan berkat sumbangan sukarelawan pengurus GRPK Lahat dan bantuan swadaya masyarakat. Bagi masyarakta yang ingin membantu silakan datang langsung ke tempat terjadinya banjir bandang di Kecamatan Kikim Timur,”Pungkasnya.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater