WABUP LAHAT & FORKOMIMDA TINJAU PILKADES SERENTAK

Kamis, 31-Oktober-2019, 23:37


Lahat – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA bersama Unsur Forkomimda, Ketua DPRD Kab.Lahat Fitrizal Homizi, ST, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Sungudi.SH MSI, Kapolres Lahat AKBP. Ferry Harahap.SIK. MSI, Kajari Lahat Jaka Suparna.SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Lahat Yoga Dwi Nugroho.SH MH dan Jajaran OPD terkait, meninjau Lokasi Pemilihan Kepala Desa Gelombang III secara serentak di Kabupaten Lahat, Kamis ( 31/10 ).

Adapun Lokasi Peninjauan Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Lahat Gelombang III secara serentak Wakil Bupati Lahat bersama Unsur Forkompimda Kabupaten Lahat meninjau 4 lokasi Kecamatan yang berbeda yaitu : Desa Sirah Pulau Kec. Merapi Timur dengan jumblah 5 Kandidat sedangkan di Desa Kebur Kec. Merapi Barat jumblah 4 Kandidat, kemudian Desa Kota Raya Kec.Lahat jumblah 3 Kandidat, Lanjut’ sementara itu di Kec. Pulau Pinang Desa Jati jumblah 5 Kandidat dan Desa Kuba jumbalah 3 Kandidat, sedangan di Kec.Tanjung Tebat Desa Tanjung Baru jumblah 2 Kandidat.

Kemudian dari hasil Peninjuan Pemilihan Kepala Desa Kabupaten Lahat Gelombang III secara serentak H. Haryanto.SE MM MBA berharap kepada seluruh para Calon Kepala Desa yang nantinnya terpilih semoga tetap Amanah dalam melaksanakan tugas, dan bagi Calon Kepala Desa yang belum terpilih jangan berkecil hati mari sama – sama untuk mendukung Kepala Desa yang terpilih, agar kirannya program-program yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar, aman dan dapat mensejaterahkan masyarakat di Desa masing- masing.

Dan juga ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI, POLRI dan Masyarakat yang ikut serta dalam pengamanan dalam Pelaksanaan Pemilihan Kepada Desa Gelombang III secara serentak di Kabupaten Lahat, Aman, Tertib, Nyaman dan Kondusif. ujarnya

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater