Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat Salurkan Donasi Untuk Palestina

Rabu, 13-Maret-2019, 19:51


Lahat – Hari ini, Rabu (13/03/2019) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lahat kembali melanjutkan aksi solidaritas untuk Palestina, dengan melaksanakan penggalangan donasi. Meski di bawah sengatan terik mentari, laskar Pemuda Pancasila tak menurunkan semangatnya demi membantu sesama.

Penggalangan donasi ini sendiri berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 3.600.000,- dan disalurkan melalui KGB ACT Lahat.

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat, Tanhar Effendi, SE mengucapkan rasa syukurnya karena dapar turut berkontribusi dalam rencana Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang akan memberangkatkan Kapal Kemanusiaan.

“Alhamdulillah, kita dari Pemuda Pancasila dapat berandil dalam membantu saudara kita di Palestina. Tragedi kemanusiaan yang terjadi di sana entah kapan pula akan berakhir. Tetapi setidaknya, menjadi hikmah serta ladang ibadah bagi kita semua agar dapat turut merasakan penderitaan saudara kita sesama muslim. Terima kasih juga kepada semua pihak yang sudah turut berdonasi melalui PP, semoga ini menjadi bagian dari ikhtiar kita bersama dalam meringankan beban saudara kita di Palestina,” ujar Tanhar Effendi.

Sementara itu Ketua KGB ACT Lahat saat menerima langsung penyerahan donasi dari Pemuda Pancasila sangat apresiasif pada organisasi ini.

“Yang pasti kami dari KGB ACT Lahat mengucapkan rasa terima kasih sedalamnya kepada Pak Tanhar Effendi dan seluruh anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat. Semoga menjadi berkah bagi kita semua dan menjadi pahala yang dilipat gandakan oleh Allah Subhanahu Wataala,” ucapnya.

Lanjut Hefra, Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat sendiri sudah menjadi mitra KGB ACT dalam hal kemanusiaan sejauh ini. (AAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater