APK CALEG DI DAPIL LAHAT 4 HANCUR DI RUSAK ORANG YANG TAK DIKENAL

Selasa, 18-Desember-2018, 16:52


PAJAR BULAN – Sangat disayangkan melihat ulah yang sudah dilakukan oleh oknum masyarakat yang tidak memiliki etika dan tidak menghormati suatu penampilan para calon legislatif (Caleg) yang akan mewakilinya, pasal nya hari ini terlihat seluruh alat peraga Kampanye (APK) yang terpasang di Simpang Tia Pulau Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten lahat Rusak. Selasa (18/12).

Pemandangan itu sontak membuat masyarakat heboh dimana APK seperti Baleho/spanduk yang terpasang rapi kini keadaannya robek dan sampai saat ini tidak diketahui siapa biang keladi pengrusakan nya.

Saat pantauan awak media, Pengrusakan APK tersebut pun membuat salah satu Caleg di ketahui Dapil Lahat 4 dari partai PKB nomor urut 2, kabar itupun kami dapatkan di FB nya yang beralamat @Risdi Risdianto, dimana dirinya sangat menyayangkan atas pengrusakan APK tersebut

“Subhannallah pemandangan pagi hari ini, hampir spanduk caleg DPR RI, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten disimpang tia pulau kec. Pajar Bulan kab lahat, dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab, tapi da apa positif thingking bae”. Risianto di akun fb nya.

Sementara itu, ketika awak media mencoba mengkonfirmasi Ketua Bawaslu Lahat tentang adanya pengrusakan APK dan kejadian itupun hampir sama di Wilayah Kecamatan Lahat namun kalau dilahat, APK Caleg di coret coret dengan Cat oleh orang yang tidak bertanggung jawab, Ketua Bawaslu lahat Andra Juarsah meminta supaya masing masing caleg untuk menjaga APK nya.

“Kami harap Agar caleg menjaga dan memelihara APKnya sendiri dan APk yang dipasang di area yang dilintasi kendaraan serta pejalan kaki, agar juga memikirkan faktor keselamatan orang yang melintasinya”. Ujar Ketua Bawaslu lahat ketika di konfirmasi melalu Via WA nya beberapa waktu yang lalu. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater