Marwan Mansyur Letak Batu Pertama Pembangunan Sarana Olah Raga dan Water Park Griya Demang Kenasin

Kamis, 6-Desember-2018, 15:50


KARANG BARU – Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menghadiri Acara sekaligus Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sarana Olah Raga dan Water Park Griya Demang Kenasin ( GDK ) Lematang – Lahat berlokasi di Desa Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan,Kamis 06/12/2018. Pukul. 09.00.Wib

Hadir pada acara, Unsur FKPD, Sekda Lahat, Assisten, Staf Ahli, Inspektur, Jajaran OPD, Kepala Bank Mandiri,Derektur RSUD, Derektur PDAM, Derektur Hotel Buser, Camat Kota, Kades, Tokoh Masyarakat Desa Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan.

Laporan panitia pelaksana Bapak Bambang Onto Seno menyampaikan, pertama kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Lahat yang hadir pada Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sarana Olah Raga dan Water Park Griya Demang Kenasin ( DGK ) Lematang-Lahat. Menurut cerita singkat Bapak Bambang Cucu pertama dari Bapak Demang Kenasin, menurut orang tua beliau saya selaku anak untuk meneruskan cita-cita orang tua kami untuk kembali lagi ke Lahat membangun sarana Olah Raga Water Park agar kira dapat memberikan tempat dan meningkatkan wisata untuk bagi para muda agar mencantai ajang Rekreasi dan tempat berolah raga. terang Bambang.

Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM dalam sambutannya mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada Panitia Pelaksana Pembangunan Sarana Olah Raga dan Water Park yang berlokasi di Griya Demag Kenasing Desa Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat. Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat memberikan Apresiasi kepada Pihak panitia pelaksana yang telah membuat tempat-tempat wisata di Kabupaten Lahat yang nantinya dapat menarik wisata dari luar agar dapat mengunjungi tempat wisata-wisata yang ada di Kabupaten Lahat khususnya masyarakat Lahat.

Kemudian juga Marwan Mansyur berpesan kepada pihak pelaksana di dalam Pembangunan sarana olah raga dan water park agar kirannya sebelum melaksanakan pembangunan agar kiranya dapat menyelesaikan Administrasi sesuaikan dengan aturan yang berlaku. Dan juga Marwan Mansyur berharap apabila Administrasi belum selesai pembangunan sarana olah raga dan water park jangan dulu di bangun. terang Marwan Mansyur.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sarana Olah Raga dan Water Park dan Penandatangan Prasasti oleh Bupati Lahat didampangi Unsur FKPD dan dilanjutkan Peninjauan Rumah di buat dari Pohon Kelapa. (FB PEMKAB LAHAT)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Minggu, 12-Mei-2024 - 23:02

DESA LINGGAR JAYA DIBANGUN SPAL

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater