PT. ABG Salurkan Sembako Ke Desa Tanjung Tebat dan Tanjung Payang Lahat Selatan 

Jumat, 5-Januari-2024, 10:59


Lahatonline.com, Tanjung Payang – Sebanyak 495 paket sembako disalurkan oleh PT. ABG Group ke desa Tanjung Tebat dan Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, Jum’at, (05/01/23).

495 paket sembako tersebut bakal diberikan kepada para korban banjir dan tanah longsor yang terjadi pada beberapa waktu lallu akibat tingginya intensitas air hujan.

HRD PT. ABG Winata saat diwawancarai media ini mengatakan, diberikannya paket sembako tersebut sebagai wujud kepedulian PT. ABG terhadap para korban bajir dan tanah Longsor.

Dirinya berharap bencara seruoa tidak terjadi lagi dan segerah pulih serta warga dapat beraktifitas kembali.

“Desa Tanjung Tebat ada 205 paket sembako yang kita serahkan ke kades untuk warga, kemudian dan di desa Tanjung Payang 290 paket juga diterima oleh kepala desa Tanjung Payang,” urai Winata kemedia ini.

Harapan kedepan setikdanya kami dari dari perusahaan ikut prihatin, dalam hal ini memberikan bantuan berupa paket sembako mengharapkan dapat meringankan para korban banjir dan longsor didesa Tanjung Tebat dan Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan, sambungnya.

Camat Lahat Selatan Edelaes Pokal, S.STP.M.Si menyampaikan terima kasih kepada PT. ABG Group yang tekah peduli serta memberikan bantuan kepada warganya yang tertimpa musibah.

“Terima kasih kepada PT. ABG, mudah – mudah semakin sukses, semakin jaya dan semakin dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya desa tanjung payang dan di desa Tanjung Tebat.l,” ucap camat singkat.

Senada, Kades Tanjung Payang, Icap mengatakan terima kasih kepada ABG Group yang telah menyalurkan sembako kepada warganya.

” terima kasih kepada PT. ABG semoga selalu jaya, merdeka!!,” ucapnya bersemangat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater