JOHANSAH BIN SAHIR SUAMI KADES SUKA JADI MENINGGAL DUNIA 

Selasa, 14-November-2023, 23:59


SUKA JADI- Innaillaihi Wa Innailaihi Roji’un, Berita Duka, Telah Meninggal Dunia Johansah Bin Sahir (49) Suami Dari Nover Aniti AMD. AK, Kepala Desa Suka Jadi Kecamatan Pseksu Kabupaten Lahat.

Saat di konfirmasi dirumah duka, Ustadz Kailani selaku kakak sepupu almarhum dirinya menerangakan” Berpulangnya ke Rahmatullah adik kami pada hari Senin, malam selasa tanggal 13-11-2023, jam 11 malam, di rumah sakit lahat, Jenazahnya sampai kerumah duka jam 2 dini hari, dan almarhum adik kami siang tadi sudah di makamkan, malam ini di gelar tahlilan bersama keluarga dan warga desa suka jadi, di masjid Annur, setelah tahlilan dari masjid Annur di lanjutkan ke rumah duka berdoa bersama, untuk mendoakan Almarhum adik saya, ” terangnya, selasa (14/11/23).

“Sebelum meninggal dunia adik kami 4 bulan ini penyakitnya kambuh karna punya riwayat, penyakit infeksi ginjal sudah lama sekitar 3 tahunan lebih, rutin cuci darah seminggu 2 kali, semoga almarhum adik kami yang bernama Johansah bin Sahir, terhindar dari azab kubur di ampuni semua dosa-dosanya, di terima amal ibadahnya, dan di tempatkan di Surganya Allah SWT, dan keluarga yang di tinggalken di berikan ketabahan,” aamiin ujarnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater