Siswa SMA Negeri Unggul 4 Lahat, Raih Juara Yudo Porprov dan Juara Yudo Tingkat Nasional , 

Selasa, 17-Oktober-2023, 19:11


Lahat —- SMAN Unggul 4 Lahat provinsi Sumsel terus ukir prestasi yang membanggakan. Penyampaian presentasi tersebut disampaikan pada saat upacara , dan bertepatan sebagai pembina upacara Kasdim 0405/Lahat Mayor Inf Sugeng .pada upacara tersebut ada pembagian hadiah siswa yang memenangkan perlombaan tingkat Provinsi dan Nasional.

Adapun yang memenangkan perlombaan tingkat provinsi dan nasional atas nama Muhammad Fayaz Arafi yang telah berhasil menjuarai perlombaan Yudo porprov sebagai juara ke-1 dan perlombaan Yudo tingkat nasional dari Kasad sebagai juara ke-3.

Dalam upacara tersebut juga pengumuman lomba kebersihan kelas yang selalu dilaksanakan setiap bulan untuk menumbuhkan kesadaran siswa dalam menjadi kebersihan sekolah, dengan pemenang umum peringkat:

  1. Kelas X.6
  2. Kelas XI.MIPA 1
  3. Kelas XII. MIPA 1

Kepala SMA Negeri 4 Unggul Lahat, Dr. Baslini,MPd didampingi Waka Kesiswaan Rolly Afrianti SP.d mengatakan “Alhamdulillah prestasi membanggakan kembali di raih siswa/siswi SMA Negeri 4 Unggul Lahat, penghargaan yang memenangkan perlombaan tingkat provinsi dan nasional atas nama Muhammad Fayaz Arafi yang telah berhasil menjuarai perlombaan Yudo porprov sebagai juara ke-1 dan perlombaan Yudo tingkat nasional dari Kasad sebagai juara ke-3”, katanya. Selasa (17/10/2023)

“Semoga kemenangan ini dapat menjadi motivasi yang lainnya untuk lebih baik lagi,
Dan diharapkan kedepannya akan banyak prestasi yang diraih oleh SMA Negeri 4 Lahat sebagai satu satunya sekolah Unggul di Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan,” ungkapnya . (EY).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater