Pelajar SMA Unggul Negeri 4 Lahat Sumbang 14 Emas Di Porprov 2023 

Senin, 25-September-2023, 15:14


Lahatonline.com, Tanjung Payang – Prestasi membanggakan lagi – lagi ditorehkan pelajar SMA Negeri Unggul 4 Lahat. Diajang Porprov Sumsel ke XIV di Kabupaten Lahat, mereka (pelajar – red) berhasil menyumbangkan sebanyak 24 medali yakni 14 emas, 4 Perak dan 6 perunggu dari 10 cabor yang diikuti.

Perolehan medali itu masing – masing di cabor panahan 4 emas, judo 2 emas, hockey 2 emas, bola tangan 2 emas, anggar 1 emas dan dance sport 3 emas.

Untuk medali perak diraih dari cabor basket 2 perak, hockey 1 perak serta marching band 1 perak. Sedangkan perunggu diperoleh dari cabor hockey 1 perunggu, anggar 2 perunggu, e – sport 1 perunggu, balap sepeda 1 perunggu dan marching band 1 perunggu.

Kepsek SMA Negeri Unggul 4 Lahat Dr.Baslini,M.Pd mengungkapkan, dengan prestasi yang telah dicapai anak – anak didiknya itu telah membuat pihak sekolah bangga sekaligus mengangkat reputasi dan nama baik Sekolah.

“Dengan prestasi dibidang olah raga ini Semoga menjadi motivasi untuk teman temannya disekolah nya dan semoga kedepannya ada penerus yang tak kalah baiknya,” ujarnya, Senin (25/09/23).

Selain itu, Dr Baslini, M.Pd jug berharap kelak ketika nantinya sudah menjadi Atlet profesional tetap memiliki akhlak yang baik. Kolaborasi antara Olahraga dan Religi agar ada sentuhan.

Dias/Fry/Humas SMA 4 Lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater