TURNAMEN SEPAK BOLA LUBUK RAYA CUP DI DESA LUBUK MABAR MEMASUKI 8 BESAR

Sabtu, 9-September-2023, 23:50


LUBUK MABAR- Bertempat di lapangan bola di gelar turnamen sepak bola lubuk raya 2023, tepatnya di desa lubuk mabar kecamatan pseksu, kabupaten lahat.

Pelaksanaan acara turnamen sepak bola lubuk raya cup 2023 yang di ikuti oleh peserta 40 tim yang terdiri dari peserta 6 tim dari desa setempat dan peserta 34 yang berasal dari berbagai daerah yang berdasar dari kabupaten lahat.

Menurut RASUAN selaku ketua panitia turnamen sepak bola lubuk raya cup di desa lubuk mabar dirinya menerangkan” diadakan lomba turnamen cup 2023 Saya sendiri sebagai ketua panitia, acara ini berjalan dengan sukses, antusias dan semangat, hari ini sudah delapan besar seluruh peserta dari kegiatan turnamen ini berjumlah 40 tim. 6 tim berasal dari desa setempat dan 34 berasal dari berbagai daerah yang berdasar dari kabupaten lahat, ada yang dari lubuk linggau, musi rawas, empat lawang,dan juga ada yang dari palembang,” terangnya, sabtu (9/9/23).

“Tujuannya yang pertama mencari bakat-bakat muda untuk sepak bola khususnya kabupaten lahat, dan pesannya kegiatan ini sukses berjalan dengan lancar dan bisa berkembang di kabupaten lahat, ” ujar ketua panitia.

Sementara menanggapi turnamen sepak bola, saat di konfirmasi YENNI FITRIANA SE, selaku kepala desa lubuk mabar ia menuturkan” Dengan adanya turnamen ini juga akan timbul adanya bibit-bibit baru untuk pemain sepak bola di Kabupaten Lahat khususnya di desa Lubuk Mabar, Harapannya ke depan adanya pemain bibit-bibit baru yang tumbuh, bakat-bakat yang terpendam selama ini muncul yang bisa di Naungi oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Lahat, ” tutur kades.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater