Pertemuan Suka Cita Sri Meliyana Bersama Warga Kecamatan Lahat Selatan

Sabtu, 29-Juli-2023, 12:18


Tanjung Tebat – Sri Meliyana yang merupakan anggota komisi IX DPR-RI Fraksi Partai Gerindra merasakan kebahagiaan tersendiri saat berjumpa masyarakat Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat. Hal ini diungkapkannya kala bersilaturahmi di Balai Pertemuan Desa Tanjung Tebat. Jumat (28/07/2023).

Meskipun Sri Meliyana termasuk kerap menyambangi warga Lahat Selatan, tetapi baginya kehangatan dan antusias warga tatkala bertemu dengannya menjadi hal yang selalu berada dalam ingatannya. Apalagi, Desa Tanjung Tebat baginya merupakan desa kerabat karena masih ada pertalian saudara dengan salah satu desa orang tuanya, yakni Desa Manggul

“Pastinya diselimuti rasa bahagia menyaksikan warga Lahat Selatan yang selalu antusias jika ada pertemuan dengan kami. Alhamdulillah, hal seperti ini yang memotivasi kami selaku wakil rakyat agar selalu memberikan yang terbaik buat para konstituen,” ungkapnya.

Dalam pertemuan ini Sri Meliyana selaku anggota komisi IX yang juga bermitra dengan Kemenkes RI turut mensosialisasikan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas). Dalam hal ini, turut menyertai dr. Lora Agustina, M.KM dari Kementerian Kesehatan RI.

Selain itu, pada kesempatan ini turut mendampingi pula anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Partai Gerindra, H. Saipudin Aswari Rivai. Beliau yang juga merupakan mantan Bupati Lahat 2 Periode turut menyuarakan tentang pola hidup sehat kepada masyarakat.

Meski kunjungan Sri Meliyana ke daerah-daerah sudah tidak asing lantaran kerap dilakukan, tetapi warga selalu memberikan rasa suka cita pada setiap pertemuan. Menurut Kepala Desa Tanjung Tebat, Zalfi Eka Ariani, fenomena ini terjadi Sri Meliyana selalu memberikan informasi dan edukasi pada setiap kehadirannya di tengan masyarakat.

“Kita bahagia dan bangga setiap ada Bu Sri Meliyana datang ke Lahat. Banyak ‘oleh-oleh’ yang beliau bawa berupa ilmu dan informasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

(AAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater