Diketahui Tetangga, Rumah Adi Hangus Terbakar

Selasa, 20-Juni-2023, 07:19


LAHATONLINE.COM, BENTENG – Kebakaran rumah kembali terjadi di Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, kali ini menimpa warga Desa Benteng. Mengakibatkan satu unit rumah milik Adi (40) hangus terbakar, Selasa (20/06/2023) Pukul (00.15 Wib).

Rumah semi permanen itu diketahui terbakar, saat salah seorang tetangga korban melihat api membumbung tinggi diatap rumah. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian dialami korban capai puluhan juta rupiah

Kapolres Lahat AKBP Kunto melalui Anggota Polsek Tanjung Sakti menerangkan, Api pertama kali dilihat oleh Aruldi (58) tetangga korban. Pada saat Aruldi sedang keluar rumah dan melihat api sudah besar berada diatas atap rumah korban bagian belakang rumah korban. Penyebab kebakaran diduga berasal dari kayu bakar sisa memasak air.

“Saat terjadi kebakaran Kepala Keluarga tidak ada dirumah, hanya istri bersama 2 anak korban,”terangnya

Pukul 00.40 Wib api berhasil dipadamkan dengan bantuan warga sekitar pemerintah desa TNI/POLRI dengan menggunakan peralatan seadanya dan satu unit mobil pemadam kebakaran Tanjung Sakti.
“Kerugian diperkirakan kurang lebih Rp. 20 juta rupiah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran rumah ini,”diterangkan Anggota Polsek. (Dra)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater