Jajaran Pegawai dan WBP Lapas Kelas IIA Lahat, Vaksinasi Tahap II

Rabu, 18-Agustus-2021, 21:09


Lahat – Setelah mendapat vaksinasi tahap pertama, Jajaran Pegawai dan WBP Lapas Kelas IIA Lahat kembali jalani kegiatan Vaksinasi tahap II bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat. Rabu (18/08).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat, Pudjiono Gunawan menerangkan bahwa kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap II ini merupakan salah satu upaya Pencegahan dan Penanggulangan penyebaran Covid-19.

“Tahap pertama telah dilaksanakan 1 bulan yang lalu, sekarang adalah tahap kedua. Semoga dengan vaksinasi ini kita semua dapat melewati Pandemi Covid-19 ini.” Harapnya

Dikonfirmasi, total yang mengikuti kegiatan vaksinasi hari ini ada 107 orang yang terdiri dari 90 WBP (vaksinasi ke 2) dan 17 Pegawai (vaksinasi ke 1 dan ke 2)

Selain itu, Pudjiono selalu mengingatkan untuk para Pegawainya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan dalam setiap kegiatan, dan menjaga jarak satu sama lain.

Kegiatan Ini merupakan program lanjutan yang bertujuan untuk menyukseskan program vaksinasi pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19 salah satunya di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Minggu, 12-Mei-2024 - 23:02

DESA LINGGAR JAYA DIBANGUN SPAL

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater