DIRAZIA, PENGUNJUNG PANTI PIJAT BERKAT SEHAT BERAKTIFITAS KARAOKE KABUR

Rabu, 18-Agustus-2021, 03:42


KOTA RAYA – Bekisar jam 00.45 Wib Samapta Polres Lahat dan Satuan Polisi Pamong Praja Lahat melakukan pembubaran aktivitas Panti Pijat yang kalau malam hari berubah aktivitas menjadi hiburqn malam malam

Kapolres Lahat, AKBP Ahmad Gusti Hartono, S.IK melalui Aiptu Lispino SH, Humas Polres Lahat mengatakan Telah dilakukan pembubaran dan pemberian Police Line di tempat Panti Pijat Berkat Sehat tanpa izin di Desa Kota Raya Kab. Lahat yang kalau malam berubah aktifitas hiburan karaoke.

Berdasarkan Perintah Kapolres Lahat dalam mengantisipasi Kerumunan disaat pandemi Covid-19 dan maraknya hiburan malam yang berpotensi mengakibatkan perkelahian, maka di perintahkan Sat.Samapta untuk melakukan Patroli Gabungan bersama Sat.Pol PP

Di komandoi Kasat Samapta Akp. Afrianto.SH berserta Anggota Sat.Samapta dan Anggota Sat. Pol PP Lahat.

“Sekira pukul 00.45 Wib di Desa Kota Raya, rombongan Patroli menemukan Panti Pijat Berkat Sehat ramai dengan masyarakat yang berkerumun, tanpa menjaga jarak, tidak memakai masker berada di tempat tersebut, diperkirakan kurang lebih 50 sepeda motor dan masyarakat sekitar 100 orang lebih” ujar Aiptu Lispono.

Ketika Patroli Gabungan berhenti didepan Panti Pijat tersebut, masyarakat berusaha melarikan diri dan berhamburan dari dalam Panti Pijat tersebut, ternyata Panti Pijat tersebut telah berubah menjadi tempat Karaoke.

Untuk mengantisipasi situasi yang kurang kondusif, akhirnya Patroli menyuruh masyarakat bubar dan hanya mengambil gambar serta mengamankan pemilik dan seorang karyawan tempat karaoke tersebut.

Patroli mengamankan minuman keras merek Angker bir 7 botol, Vodka putih 9, Vodka campur 3 botol dqn puluhan botol bekas miras merek Angker dan Vodka setelah itu Panti Pijat Berkat Sehat di Police Line agar tidak beroperasi kembali.

(Dias LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Minggu, 12-Mei-2024 - 23:02

DESA LINGGAR JAYA DIBANGUN SPAL

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater