HIMBAU CEGAH KEBAKARAN , SATLINMAS TURUN GUNUNG

Sabtu, 19-Juni-2021, 23:55


LAHAT – Kejadian kebakaran yang terus beberapa minggu yang lalu membuat sat linmas pol pp lahat mulai turun gunung guna pemeberin materi pengenalan terhadap pendekteksian Awal bahaya kebakaran di kabupaten Lahat, Sabtu ( 19/6).
Ada pun kegiatan ini di lakukan secara langsung dengan sistem door to door tempat nongkerong bapak – bapak yang di lihat anggota sat linmas pol pp lahat.

Kegiatan ini di lakukan dari jam 20:00 wib sampai dengan 22:00 wib sekaligus melihat kemungkinan bahaya kebakaran di areal yang mereka lalui.

Fauzan Khoiri,AP,MM selaku kasat pol pp,linmas dan damkar lahat melalui pesa whatsapp menerangkan bahwa ” Sejumlah Anggoat pol pp bidang Perlindungan Masyarakat ( Linmas ) Kabupaten Lahat malam ini melalukan sosialisasi Pengenalan awal kejadian kebakaran di areal kecamatan lahat”.

Terpisah Beti mitriana,SH,MM selaku dansatgas Linmas menabahkan ” Kegiatan sosialisasi door to door tempat nongkrong bapak – bapak di pandang lebih memiliki efek besar dibanding Melakukan sosialisasi yang belum tentu tepat sasaran karena dengan kegiatan langsung ini bapak – bapak dapat berkomunikasi dengan anggota kita secara langsung prihal menyakut kebaran, kantibmas , dan penanggulangan bencana secara Santai namun menghasilkan ilmu “.(Medi Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater