HASIDIN, PERS LAHAT DI RUNDUNG DUKA

Selasa, 28-Juli-2020, 23:54


Lahat – Sejak tersyiar berita meninggal Hasidin desa karang endah kecamatan kikim timur. Sontak merubah dunia pers lahat menjadi berkabung alias berduka.

Hasidin merupakan anggota persatuan wartawan indonesia dan salah seorang wartawan senior di kabupaten lahat. Berdasar kan info dari Ade wartawan salah satu media online di kabupaten lahat. Via pesan washapps mengatakan, Hasidin meninggal dunia di palembang, Sekira jam 19.55 wib, dikarenakan sakit.

Jenazah di berangkatkan menuju desa kediaman almarhum karang Endah kikim timur. Untuk di kebumikan pada hari rabu. Rabu, (29/07/2020).

Hingga berita ini di terbitkan belum ada pihak keluarga almarhum hasidin dapat di mintai tanggapannya. Namun ungkapan belasungkawa mulai bermunculan di grub-grub washapps hingga di laman media sosial facebook.

Ali Siliwangi salah satu wartawan media online yang juga rekan sepropesi almarhum Hasidin, via laman facebook mengatakan. Almarhum hasidin merupakan rekan sekaligus senior saya. Saya banyak belajar dari beliau. Turut berduka, semoga keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran. Semoga khosnul khotimah, amin tegas ali.

SAPLIN/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Minggu, 12-Mei-2024 - 23:02

DESA LINGGAR JAYA DIBANGUN SPAL

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater