Padang Selesaikan Pembangunan Dana Desa Tahap I

Selasa, 5-Mei-2020, 20:06


LAHAT ONLINE, PADANG – Pemerintah Desa Padang Kecamatan Pagar Gunung telah menyelesaikan pembangunan dana desa tahap 1 berupa tembok penahan dan air bersih, Selasa (5/5).

Pjs Kepala Desa (Kades) Padang, Gimin SE mengatakan pihaknya memang bergerak cepat dalam mengerjakan pembangunan dana desa tahap 1 karena jika lambat akan kesulitan mencari pekerja, mengingat saat ini sudah memasuki musim panen.

“Kemarin masyarakat sangat membutuhkan pekerjaan, karena belum panen. Karena itu, setelah dana desa kami terima, kami tidak menunda nunda pembangunan dana desa,” ujarnya.

Lebih lanjut, Gimin SE memastikan kendati sudah selesai dikerjakan, namun pengerjaan dana desa di Desa Padanf tidak dilakukan secara tergesa gesa dan tetap sesuai dengan rab yang ada dan mengutamakan kualitas bangunan.

“Dengan selesainya pembangunan dana desa tahap 1 ini, sekarang kami fokus untuk bantuan COVID-19, berupa BLT dana desa dan penerimanya sudah kami data,” tandasnya.

Sementara itu, masyarakat Desa Padang, Mirdan mengaku cukup puas dengan pekerjaan dana desa tahap 1 dan kinerja Pemerintah Desa Padang pada umumnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater