ALSANTYLA LAHAT & KOMUNITAS MASYARAKAT SUMSEL JAKARTA BANTU KORBAN BANJIR BANDANG DESA KEBAN AGUNG

Sabtu, 8-Februari-2020, 16:44


KEBAN AGUNG – Banjir bandang yang terjadi di Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat, banyak menuai perhatian dari kalangan organisasi, salah satunya Alumni Santoyosef Lahat (ALSANTYLA) bergabung bersama Komunitas Masyrakat Sumsel yang ada di jakarta memberikan bantuan untuk korban banjir bandang Desa Keban Agung, Sabtu (08/02/20)

Ketua Alumni Santoyosef (ALSANTYLA) Lahat Yaniman Lani Melalui Hafiz Tinerizza sebagai kordinator bantuan Korban banjir dan sekaligus Bendahara Alsantyla Saat di konfirmasi mengatakan, bantuan hari ini berupa paket 150 Sembako, 100 Alqur’an dan mukena untuk korban banjir bandang di Desa Keban Agung.

Bantun ini adalah bentuk keperhatian kami dan ber-empati untuk masyarakat yang terkena banjir bandang di Desa Keban Agung.

Lanjut Hafiz, ALSANTYLA Lahat dan Komonitas Masyarakat Sumsel yang ada di Jakarta juga akan membebaskan lahan tanah untuk pembangunan rumah warga yang terkena banjir bandang. Waktu itu kami suda berkordinasi Dengan Bupati Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kapolres untuk pembebasan Lahan tersebut.

Lahan itu akan kami berikan untuk 10 rumah warga yang hanyut di terjang banjir bandang Desa Keban Agung.

Masyarakat Desa Keban Agung, hendaknya bersabar menghadapi cobaan musibah banjir bandang, ini ujian dari Allah Swt, insyaallah musibah yang diterima akan mendapatkan hikma dari Allah Swt.

Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat serta mengurangi beban saudara kita yang terkena musibah banjir bandang tersebut.

PJS kades Desa Keban Agung Gunawan menyampaikan, ribuan terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan untuk Alumni Satoyosef (ALSANTYLA) Lahat Bersama Komunitas Masyarakat Sumsel yang hidup di perantauan Jakrta, yang telah memberikan bantuan untuk warga kami yang terdampak banjir bandang.

Bantuan yang kami terima akan langsung disalurkan untuk masayarakat Desa Keban Agung yang terkena musibah banjir bandang.

Camat Mulak Sebingkai Drs, Erlambang MM, mengapresiasi Bantuan yang di serahkan ALSANTYLA Lahat dan Komunitas Masyarakat Sumsel yang ada di Jakarta.

Saat ini masyarakat Desa Keban Agung masih sangat mengharapakan iuran tangan dari semua kalangan, baik pemerintah daerah, Pusat, OKP dan seluruh element masyarakat. Semoga bantuan yang di berikan Alsantyla serta Komonitas Masyrakat Sumsel Jakarta untukn masyarakat Desa Keban Agung yang terdampak banjir bandang, bisa membantu dan meringankan beban masyarakat kami”,Ungkapnya

Terpantau Media Lahatonline.com bantuan yang di berikan ALSANTYLA Lahat langung diserahkan di Kantor Camat Mulak Sebingkai, yang langsung diterimah Drs Erlambang MM sebagai Camat Mulak Sebingkai.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater