IWO DAN PRUSDA LAHAT KERJASAMA SALURKAN BANTUAN KEMANUSIAAN

Sabtu, 11-Januari-2020, 23:58


Lahat – Dirut PT. Prusda Lahat Ajis akan bekerjasama bersama Ikatan Wartawan Online Kabupaten Lahat (IWO). Kerjasama ini menurut Ajis bersama IWO untuk meringankan bagi korban banjir seperti bantuan sembako serta akan mendirikan posko penyaluran di beberapa kecamatan.

Ajis sendiri telah berdiskusi langsung bersam wartawan IWO di kantor PT. PRUSDA dengan dihadiri Ketua IWO Kabupaten Lahat, Bambang MD, Wakil Ketua Drs. Rangga Guritno, Bendahara Jumrah dan anggota Agustoni turut juga hadir Kades Palem Baja Musni Abdullah, dan anggota lainnya.

Rapat yang digelar di kantor PT.PRUSDA langsung dipimpin oleh Dirut Prusda Ajis, didampingi Pengurus IWO Kabupaten Lahat membahas kerjasama untuk membatu dan meringankan saudara kita terkena bencana alam korban banjir di Kabupaten Lahat.

Kerjasama IWO Lahat dan Prusda Lahat menurut Ajis kita akan mendirikan sejumlah posko yang berdampak korban banjir yang ada di Kabupaten Lahat.

Ajis menegaskan bahwa Prusda ingin memberikan kepedulian terhadap korban banjir yang terjadi saat ini.

“Tujuan kita unutuk membantu warga yang membutuhkan bantuan. Di mana nanti bantuannya kita salurkan melalui posko yang kita didirikan di beberapa kecamatan,” ucapnya. Minggu (12/01).

Ketua IWO Lahat Bambang.MD kerjasama ini dengan pihak perusahaan BUMD, sangat membantu sekali bagi warga yang terkena musibah banjir dalam hal penyaluran bantuan bantuan dari pihak perusahaan pertambangan batubara seperti PTBA, PT.RUBS, PT.MAS, PT.BAU, PT.ERA ENERGI MANDIRI, PT.SCG, PT.GGGB, PT.BGG, PT.BANJAR SARI PRIBU.MI, PT.MIP, PT.PRIHAMANAYA, PT.DAS, PT.ATP, PT.PAMA, PT.KKA, PT.BKM, dan pihak pihak lain bisa memberikan bantuan ke Posko utama di Kantor Prusda yang nantinya akan disalurkan kepada posko seperti yang terparah Desa Gunung Kembang Kikim Timur,” terang Bambang .MD.

Bambang.menambahkan bantuan kemanusian korban banjir tidak lepas dukungan dari Pemerintah Daerah, TNI, POLRI, Relawan, Ormas maupun masyarakat untuk meringankan beban mereka dalam bencana ini.

(Bambang MD)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater