Owner RM Tahu Sumedang Berikan Bantuan Korban Banjir

Jumat, 10-Januari-2020, 19:45


Lahatonline.com, Gunung Kembang – Berbagai musibah menimpa masyarakat Kabupaten Lahat tampaknya menjadi sorotan dan perhatian berbagai kalangan seperti musibah banjir Bandang yang berada di Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur yang menengelamkan ratusan rumah warga akibat banjir melanda desanya.

Atas musibah yang terjadi membuat hati nurani Nunung Pengusaha Swsata yang bergerak dibidang rumah makan tahu sumedang Tanjung Enim beserta orang tuanya Bapak Aming tergerak dan ikut prihatin atas musibah banjir bandang Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur dengan ikut berpartisipasi membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

Nunung Owner rumah makan tahu sumedang didampingi orang tuanya ketika di wawancarai awak media 10/1 dilokasi banjir Desa Gunung Kembang mengatakan sebagai sesama manusia kita wajib tolong menolong dan saling membantu apalagi saat sekarang saudara kita ini sedang tertimpa musibah.

Alhamdulilah usaha tahu sumedang yang saya kelola mengalami peningkatan untuk itu rejeki yang kami dapat sedikit kami sisikan untuk menbatu warga korban bajir bandang ini adapun bantuan yang kami salurkan Beras 4 kuintal, mie 28 dus, Gula 40 kg, Kopi 20 kg, Susu 1 dus Teh 1 dus. Semoga bantuan kami bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka ” tandas Nunung. ( Dias )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater