Pelajar SD IT A BA Ta Tsa Kunjungi Perpusda

Jumat, 1-November-2019, 12:00


LAHAT ONLINE, PASAR BARU – Sebanyak 93 siswa kelas tiga SD IT ABA TA SA Lahat, pada Jumat pagi mengunjungi Dinas Perpustakaan Daerah menggelar Outing (1/11) Outing merupakan suatu kegiatan atau permainan yang diselenggarakan suatu komunitas atau perusahaan dan bertempat di luar ruangan atau dialam terbuka. Outing dan Gathering sama-sama tidak terlalu berat secara fisik, pikiran dan emosional.

Meri selaku Pustakawan dengan adanya Outing Class, kepada Awak Media mengatakan ” Antusiasme siswa IT ABA TA SA pada kegiatan tersebut, selain diberi tugas meringkas buku secara perkelompok, meminjam buku. Mereka juga mengikuti berbagai permainan Games menarik yang telah disediakan” ujarnya.

Diakhir Outing mereka diberikan piagam, Kadis Perpustakaan Daerah Lahat Elfa Edison SP mengapresiasi dengan kegiatan yang dilaksankan serta mengucapkan rasa terimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh SD IT ABA TA SA , menurut beliau ” murid-murid yang datang hari ini bisa membaca buku-buku yang ada serta games- games edukatif yang baru serta diharapkan nantinya murid SD IT semakin cerdas dan menambah wawasannya” ujar Elfa Edison.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater