PERJUANGAN PEMBENTUKAN KABUPATEN KIKIM AREA KEMBALI MEMANAS

Jumat, 1-November-2019, 09:48


LAHAT – Wakil ketua DPRD Lahat H.GAHARU,SE menegaskan terkait pembentukan Kabupaten Kikim Area DPRD Lahat akan segera mebahas dan mengkonsoltasikan kembali ke Kementrian dalam Negeri serta Instansi terkait.

Penegasan itu disampaikannya secara terbuka (1/11/201) melalui saluran ponsel, Gaharu menegaskan bahwa DPRD Lahat telah membuka kembali pembahasan terkait pembentukan Kabupaten Kikim Area,katanya.

Proses pembentukan Kabupaten Kikim Area sudah lama berlangsung dan sudah pernah pula dibahas di DPR RI, akan tetapi pembentukan Kabupaten Kikim Area tersebut tersumbat karna terkena imbas memoraturium, katanya.

Tentu DPRD Lahat tidak mau terhenti sampai disitu,kami akan segera membahas kembali dan berkonsoltasi ke Kementria terkait dan instansi terkait agar pembentukan Kabupaten kikim Area tersebut dapat berhasil,katanya.

Terpisah Drs.H.Ghozali Hanan anggota DPRD Lahat dari dapil Kikim Area membenarkan DPRD sudah mengagenda pembahasan pembentukan kikim Area.

Kami tentu akan berjuang habis habisan sampai Perjuangan pembentukan Kabupaten Kikim Area menjadi kenyataan, katanya berapi api.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater