DENGAN KEKELUARGAAN, MIN 5 LAHAT RAYAKAN ULTAH GURU

Sabtu, 12-Oktober-2019, 11:49


Wonorejo – Dalam sebuah lembaga pendidikan tentunya harus terus dijaga kekompakan, kebersamaan, dan kekeluargaan di antara Guru guru yang berada di suatu sekolah tersebut. Seperti di Madrasah Iftida’iyah Negeri (MIN) 5 Lahat yang bertempat di Desa Wonorejo, Kecamatan Kikim Barat. (Sabtu, 12/10/2019)

Guru guru dan Staf Tata Usaha di MIN 5 Lahat, Desa Wonorejo hari ini merayakan hari ulang tahun dua orang guru nya yaitu Ibu Aisyah dan Ibu Riri. Acara hari ulang tahun kedua orang guru ini dimaknai dengan acara doa bersama dan makan bersama di Sekolah MIN 5 Lahat. Ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi, kekeluargaan dan kebersamaan di antara guru guru dan Staf Tata Usaha MIN 5 Lahat dan lebih bersemangat dalam memberikan pendidikan kepada murid murid di Sekolah tersebut.

Salah satu Staf Tata Usaha (TU) MIN 5 Kikim Barat, Bapak Rian menyampaikan selamat ulang tahun kepada Ibu Aisyah dan Ibu Riri, semoga diberikan kesuksesan dan kesehatan serta kemampuan untuk dapat terus memberikan pendidikan terbaik kepada peserta didik.

Ditambahkan Bapak Rian, semoga acara seperti ini terus sering diadakan, tidak hanya pada momen ulang tahun, karena ini dapat meningkatkan solidaritas dalam bekerja sebagai tenaga pendidikan.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater