PPL KECAMATAN IKUTI SOSIALISASI KEPENGAWASAN PARTISIPATIP PILEG 2019

Sabtu, 8-Desember-2018, 14:39


LAHAT – Hari ini Panitia Pelaksana Lapangan (PPL) kecamatan
Kota lahat melaksanakan sosialisasi kepengawasan partisipatip pileg 2019 pemilihan presiden dan wakil presiden pada bulan april di halaman Kantor Panwacam Lahat. Sabtu (8/12).

Terpantau Awak media. Ketua panitia pelaksana bapak Noperiawan panwascam sdm melaporkan tentang kegiatan acara soaialisasi kepengawasan parsipatip pileg 2019 pemilihan presiden dan wakil presiden dengan tema .TOLAK POLITIK UANGDAN POLITISASI SARA .dengan sumber dana dari bawaslu kabaupaten, yang di ikuti seluruh PPL Kabupaten Lahat

Andra juarsyah. Selaku ketua bawaslu kabupaten lahat dalam sambutannya mengatakan, “saya sangat mengapresiasi kegiatan yang di adakan oleh ppl kecamatan kota lahat yang berjalan dengan hikmat dan kami juga mengharapkan kepada seluruh ppl yang ada di seluruh kabupaten lahat agsr kiranya dapat bekerja dengan maksimal sesuai dengan peraturan dan perundang undangan pemilu sebagai dasar kita untuk bekerja”. Ujarnya.

Anggota ppl Ipansyah  selaku ppl desa karang baru  dengan lantang dan tegas mengatakan, “kami siap untuk menyukseskan pemilu pada tahun 2019 bulan april nanti dan insya allah kami akan bekerja keras demi tercapainya kedamaian dan ke amanan pemilu di area kami masing masing sesuai dengan tupoksi kami dengan berdasarkan perundang undangan dan peraturan pemilu”. Katanya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Minggu, 12-Mei-2024 - 23:02

DESA LINGGAR JAYA DIBANGUN SPAL

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater