APK CALEG DI PAJAR BULAN DIRUSAK OTD

Rabu, 5-Desember-2018, 13:35


PAJAR BULAN – Panwaslu Kecamatan Pajar Bulan menemukan beberapa Alat Peraga Kampanye (APK) Calon Legislatif (Caleg) di kecamatan tersebut dirusak Orang Tidak Dikenal (OTD.

Ketua Panwaslu Kecamatan Pajar Bulan Dendi Saputra mengatakan, bahwa pihaknya hal ini dapat menimbulkan gesekan politik.

“Iya, berpotensi menimbulkan permasalahan politik. Di masa menjelang pemilihan ini, hendaknya kita bersama sama sama menjaga kondusifitas dalam berpolitik,” kata dia, Rabu (5/12).

Lanjut Dendi, pihaknya mengimbau kepada tim sukes agar menjaga APK yang sudah di pasang tersebut. Dia mengharapkan agar para tim maupun warga dapat menjaga agar jalannya Pemilu damai.

“Jangan sampai, ulah orang yang tidak bertanggung jawab, menimbulkan percikan politik, yang dapat memunculkan gejolak anarkis. Maka, kami mengimbau bagi para tim sukes, agar sama menjaga APK bersama Panwaslu,” ujar dia.

Dendi menuturkan, bahwa warga juga harus turut serta berpartisipasi dalam mewujudkan Pemilu damai.

“Apabila menemukan orang yang sengaja merusak APK harap laporkam ke Panwaslu Kecamatan Pajar Bulan. Kita akan lakukan penindakan dan kami juga akan berkoordinasi kepada pihak kepolisian,” ungkap dia. (RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater