MASYARAKAT GUNUNG GAJAH GOTONG ROYONG PERBAIKAN LANTAI MASJID TKA-TPA AL-FALAH 

Sabtu, 27-Mei-2023, 20:37


LAHAT- Warga desa Gunung gajah,Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Bergotong Royong membangun masjid TKA-TPA AL-FALAH yang menjadi sarana rumah ibadah warga di wilayah setempat, Sabtu (27/05/2023).

Gotong Royong ini merupakan partisipasi warga dalam mendukung pembangunan masjid TKA-TPA Al-Falah, Tidak dengan cara menyewa pemborong sehingga dapat mempertahankan ciri khas desa kemasyarakatan dan kebersamaannya.

Ansori kepala Rt 10 Rw 03 Gunung Gajah mengatakan, Gotong royong perbaikan ini dimulai dari pukul 08.00 pagi, dilakukan guna untuk memperbaiki lantai masjid, Kegiatan mulai dari mengumpulkan bahan pasir, Semen, Batu, Air, Hingga mengaduk, mengangkat ke tempat yang sudah disiapkan.

Ansori juga menyampaikan, Biaya dari perbaikan masjid ini dapat dari bantuan Bupati Lahat Cik Ujang Haryanto, S.H., Oleh karenya kami berterimah kasih atas apa yang diberikan olehnya.

“Terimah kasih kepada pak Bupati Lahat Cik Ujang telah memberikan bantuan untuk masjid kami desa gunung gajah, Yang saat ini membutuhkan pembangunan,”katanya, Sabtu (27/05/2023).

(YOKI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater