AKP Irsan Kapolsek Jarai Hadiri Reses Anggota DPRD Dapil VII Provinsi Sumsel 

Rabu, 8-Maret-2023, 23:59


Lahatonline.com, Bandu Agung – Kapolsek Jarai Polres Lahat Polda Sumsel hadiri undangan RESES Anggota DPRD  Dapil VII Provinsi Sumatera Selatan, Silaturahmi dan penjaringan aspirasi dalam rangka sinkronisasi RKPD.

A. Pada hari Selasa Tanggal 07 Maret 2023 sekira jam 10.00 Wib, s/d 12.30 wib. bertempat di rumah Kepala Desa Bandu Agung Kec.Muara Payang Kab.Lahat telah dilaksanakan Giat RESES Anggota DPRD Dapil VII Provinsi Sumatera Selatan Hj. SUMIATI, S. H., M. M. Fraksi PDI PERJUANGAN.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Muara Payang yg diwakili oleh Kasi Ekobang Sdri. Seri utami, Kapolsek Jarai AKP Irsan, S.E, Danramil yang di wakili, SERTU. Jepri, Ketua forum kepala Desa Kab. Lahat Bapak Nilwan, Kepala Desa Sekec. Muara Payang, ketua Karang Taruna Sekec. Muara Payang, Tokoh Masyarakat Kec. Muara Payang

Kepala Desa Bandu Agung Bapak Khairullah menyampaikan Selamat datang anggota DPRD Provinsi di desa Bandu Agung, kami berharap kepada ibu SUMIATI bahwa kami 4 desa ingin mengajukan pembangunan jalan di area Sawah lebar yang saat ini mengalami kerusakan sehingga menghambat masyarakat untuk beraktivitas di sawah lebar.

Dan harapan kami untuk jalan Talang Siring Panjang untuk bisa di perlebar lagi sehingga mobil dan motor yang menggunakan jalan bisa lebih lancar.

Sementara itu, Kapolsek Jarai AKP. Irsan Rumsi, SE, Saya ucapkan terima kasih dengan adanya acara ini saya bisa bersilaturahmi dan memperkenalkan diri saya selaku Kapolsek Jarai.

Kalo boleh saya meminta aspirasi kepada ibu Sumiati kami sudah bermusyawarah dengan pak camat Muara payang untuk pengisian personil dan fasilitasnya untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat kec. Muara Payang.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Hj. SUMIATI, S. H.,M.M, terimakasih atas usul dari Bpk. Kapolsek dan masyarakat di wilayah Dapil VII ini, kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan apa yang diusulkan masyarakat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater