DALILUL NANUNG CAKADES MENGKENANG MEMIMPIN UNTUK RAKYAT, NOMOR 1 PATUT DI DUKUNG

Jumat, 3-Desember-2021, 23:35


MENGKENANG– Menyambut pesta demokrasi pada pemilihan kepala desa serentak pada 9 Desember tahun 2021 di Kabupaten Lahat, banyak warga masyarakat khusus nya di desa Mengkenang Kecamatan Mulak Ulu ini antusias menantikan sosok yang sebelumnya pernah memimpin desa Mengkenang maju kembali pada pilkades tahun ini. beliau tak lain Dalilul Nanung.

Di sela kesibukannya Jum’at, (03/12/2021) calon kades yang energik dan sudah malang melintang di dunia politik ini membenarkan bahwa dirinya siap melanjutkan Amanat dari masyarakat desa Mengkenang jika nantinya terpilih sebagai kepala desa Mengkenang.

“Sesuai permintaan Masyarakat Saya maju kembali pada pilkades tahun 2021 ini, sesuai dengan keinginan dan dukungan dari warga masyarakat desa Mengkenang,” ujar Dalil.

Sesuai tahapan panitia pilkades desa mengkenang beberapa hari lalu telah menggelar rapat pleno pengundian nomor urut peserta pilkades.

“Setelah di lakukan undian nomor urut melalui rapat pleno saya memperoleh nomor urut 1” terangnya.

Menurut Dalil, dirinya sudah menyiapkan strategi dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa Mengkenang yaitu meliputi, kinerja aparatur Pemerintah Desa guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Dengan niat yang tulus dan mengharap redho Allah SWT, dirinya siap kembali memimpin desa.

“Jika saya kembali terpilih menjadi pemimpin Desa Mengkenang sesuai dengan amanah yang di percayakan masyarakat, Saya akan melanjutkan program kerja serta melanjutkan pembangunan pembinaan dan pemberdayaan masyarakat sesuai dengan Visi Melayani dengan Sepenuh Hati” ungkapnya.

Target selanjutnya adalah meningkatkan pembangunan dan juga kesejahteraan serta pemberdayaan warga desa sesuai dengan misi mewujudkan SDM yang berkualitas, bermoral dan memiliki kompetensi serta menciptakan budaya kerja iklas untuk kepuasan Masyarakat, ungkapnya.

Calon nomor urut 1 ini berharap diajang pilkades serentak pada tahun ini dapat meningkatkan terjalinnya kekeluargaan serta mempererat tali silahturahmi antar sesama.

“Kita wujudkan pilkades serentak pada tahun ini semakin mempererat tali silahturahmi dan jangan ada perpecahan karena kita semua bersaudara ” pintanya.

Saat ini masyarakat desa masih mengharapkan Dalil untuk memimpin desa Mengkenang, terbukti dengan dukungan yang hari ke hari semakin kuat.

“Jangan lupa 9 Desember 2021 coblos Nomor (1) DALILUL NANUNG kita lanjutkan pembangunan di Desa Mengkenang demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat desa Mengkenang ” ajaknya.

SAPLIN YUNIKO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater