DESA MARGA MULYA BANGUN JALAN COR BETON DENGAN DANA ASPIRASI

Minggu, 19-September-2021, 19:15


MARGA MULYA- di bangun jalan Cor beton bertempat di SP2 bumi lampung desa Marga Mulya kecamatan kikim timur kabupaten lahat.

EDI SUMANTO SE Selaku Kepala desa dirinya menuturkan” sebagai pemerintah desa sekaligus mewakili warga desa marga mulya kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten lahat dan juga bapak Sutra Imansyah SE sebagai anggota DPRD Partai Gerindra kabupaten lahat, yang sudah memberikan anggaran untuk pembangunan jalan cor beton ke arah perkebunan rakyat, “tuturnya, Minggu (19/9/21).

” Pembangunan cor jalan beton ini sepanjang 100 meter, lebar 4 meter dan ketebalan 10 sm, jalan cor ini sangat bermanfaat bagi masyarakat desa marga mulya sebagai sarana transportasi pengangkutan hasil panen buah kelapa sawit, karet dan sebagainya juga jalan pintas ke perkebunan kelapa sawit atau jalan artenatif ke palembaja tembus kelahat.

Pesannya karna Ini jalan Cor beton bantuan aspirasi dari Anggota DPRD kabupaten lahat Sutra Imansyah maka dari itu jalan ini kita jaga dan dirawat bersama-sama, ” imbuh kades.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

ARTIKEL/OPINI - Selasa, 19-Oktober-2021 - 07:35

Hefra Lahaldi : “Transformasi”

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater