Jelang HUT RI, Camat Merapi Selatan Sampaikan Surat Edaran Bupati Lahat Ke Kades

Senin, 2-Agustus-2021, 17:40


Lahatonline.com, SUKAMERINDU – Camat Merapi Selatan A Hadi Wijaya pada hari ini menyampaikan surat edaran Bupati Lahat kepada para Kepala Desa Semerapi Selatan.

Dikatakan oleh A Hadi Wijaya, surat edaran tersebut berupa himbauan untuk menyemarakkan dan memeriahkan peringatan HUT Ke – 76 Kemerdekaan RI tahun 2021.

” Iya himbauan untuk menyemarakkan HUT RI Ke – 76 tahun 2021 ” ungkap Camat kemedia ini, Senin 02/08/21.

Lanjut A Hadi Wijaya dalam surat edaran Bupati Lahat yaitu sehubungan dengan surat menteri sekretaris Negara Republik Indonesia nomor B-462/M/S/TU. 00 04/06/2021, tanggal 22 Juni 2021, hal partisipasi menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) Ke – 76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021.

” Jadi surat edaran dari bapak bupati Lahat Ci Ujang, SH ada 7 point dan telah kita sampaikan ke para kades se Merapi Selatan agar kiranya dalam menyemarakkan HUT RI ini mengibarkan bendera Merah Putih secara serentak dilingkungan masing – masing mulai tanggal 1 sampai dengan 31 Agustus 2021″. Kata A Hadi Wijaya.

Dan Memasang memasang dekorasi, umbul – umbul, poster, spanduk, baliho atau hiasan lainnya didesa – desa di Merapi Selatan mulai dari tanggal 1 Agustus sampai 31 Agustus 2021, lanjutnya.

Ditanya apakah boleh diselenggarakan berbagai perlombaan di desa – desa menyambut HUT RI ke – 76 Selaku Camat A Hadi Wijaya mengatakan menunggu petunjuk selanjutnya dari Bupati Lahat.

” Inikan masih pandemi Covid – 19, jadi belum ada instruksi dari pimpinan untuk penyelenggaraan perlombaan dalam rangka meneriahkan HUT RI ini ” Imbuhnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Kamis, 16-September-2021 - 14:27

DESA MUTAR ALAM LAMA GELAR KAMPUNG KB

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater