Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Berbagi Di Masjid Miftahuddin Talang Jawa

Jumat, 22-Januari-2021, 20:47


Lahatonline.com, Talang Jawa Lahat — Pada ini hari jumat, tanggal 22 januari 2020 bertempat di Masjid Miftahuddin Talang Jawa Lahat dalam kegiatan Warung Mang PDK Polres Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K didampingi Kasat Binmas AKP Herdi Pakhrudin beserta Personel melaksanakan Sholat Jumat bersama di Masjid Miftahuddin. Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan warung mang PDK Polres Lahat dengan membagikan nasi kotak kepada jamaah sholat jumat.

“Kegiatan Warung mang PDK Polres lahat ini dilaksanakan sebanyak 10 masjid di wilayah kabupaten lahat dengan jumlah nasi kotak sebanyak 1.000 nasi kotak yang akan di bagikan kepada jamaah sholat jumat di masjid-masjid, harapan kita semoga dengan kegiatan ini dapat mengurangi dampak sosial covid-18 ini dan juga kita bedoa bersama-sama semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir, aamiin”. kata Kapolres Lahat.

Pelaksanaan Warung Mang PDK Makan gratis akan terus dilaksanakan disetiao jumatnya yaitu setelah sholat jumat berjamaah di masjid-masjid yang telah ditentukan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater