PARISMAN OPTIMIS RAMLAN HOLDAN AKAN MENANG AKLAMASI PADA AJANG MUSWIL DPW PKB SUMSEL

Sabtu, 9-Januari-2021, 12:45


Palembang – Bertempat di hotel Aston Palembang, Musyawarah Wilayah Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Sumatera Selatan dilaksanakan mulai tanggal 9-10 Januari 2021.

Muswil dijadwalkan baru akan dibuka oleh Ketua Umum DPP PKB, Dr. (HC) H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si atau yang lebih akrab disapa Gus AMI pada pukul 13.30 WIB, tetapi dukungan kepada Drs. Ramlan Holdan untuk memimpin kembali kapal besar DPW PKB Provinsi Sumsel semakin tak terbendung.

Parisman, salah satu ketua Dewan Pengurus Cabang, mengatakan bahwa dirinya optimis Ramlan Holdan memimpin kembali DPW PKB. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat selama kepemimpinannya Ramlan Holdan telah menunjukkan keberhasilan membawa PKB Sumsel menjadi semakin besar.

Misalnya, pada Pemilu 2019 kemarin, PKB berhasil menambah perolehan kursi pada tingkat DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota. Hal tersebut adalah bukti keberhasilan Ramlan Holdan dalam memimpin PKB Sumsel dengan gayanya yang khas, yaitu santai tapi tajam.

“Sebagai bukti lainnya, kepemimpinan Ramlan Holdan sebagai Ketua DPW PKB Sumsel juga telah berhasil melahirkan kader-kader PKB sebagai pemimpin di daerah di antaranya Bupati Muara Enim, Walikota Pagaralam, Bupati OKU Timur dan beberapa pemimpin daerah lainnya”, ujar Parisman.

“Pada Pilkada serentak 9 Desember kemarin, beberapa kandidat Bupati dan Wakil Bupati yang didukung PKB juga berhasil memenangi kontestasi. Hal tersebut tidak lepas dari kepiawaian, kejelian dan insting politik Ramlan Holdan sebagai salah satu politisi senior di Sumatera Selatan”, imbuhnya.

Melihat fakta-fakta tersebut, Parisman optimis tongkat komando DPW PKB Sumsel tetap akan berada di tangan dingin Ramlan Holdan.

“Nanti kita lihat saja hasilnya. Memang politik itu dinamis, tapi saya yakin Ramlan Holdan adalah pilihan terbaik bagi PKB Sumsel saat ini”, ujarnya menutup komentar.

(Ayi)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater