TIM TRFIKA MULAK SEBINGKAI, HADIRI MUSDES RKPDES & PENYALURAN BLT-DD DI TALANG BERANGIN

Selasa, 22-Desember-2020, 20:28


TALANG BERANGIN – Bertempat di gedung serbaguna Desa Talang Berangin Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat (Sumsel), Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Talang Berangin melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) RKPDes Tahun 2021, Selasa (22/12).

Dalam kegiatan tersebut, hadir Unsur Tripika Kecamatan Mulak Sebingkai, para pendamping desa dan masyarakat Desa Talang Berangin.

Dalam sambutannya, Kepala Desa (Kades) Talang Berangin, Nirhawanto mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), terlebih jumlah pasien di Kabupaten kian bertambah.

“Keluar rumah harus pakai masker, kalau tidak ada ambil dirumah. Selalu cuci tangan dengan sabut setelah beraktivitas serta jaga jarak dan hindari berkerumun,” ujarnya.

Lebih lanjut, Nirhawanto menyerahkan kegiatan Musdes untuk diambil alih oleh pendamping desa dan BPD. “Silakan usulkan, kami siap menampung semua aspirasi masyarakat,” tambahnya.
Kendati demikian, Nirhawanto menegaskan bahwa usulan masyarakat tersebut nantinya akan dipilih mana yang jadi prioritas utama, mengingat anggaran yang terbatas.

Penyaluran BLT-DD Di Desa Talang Berangin

Disela sela Musdes, Pemerintah Desa Talang Berangin juga membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa dan Camat Mulak Sebingkai, Drs Erlambang MM berpesan, agar uang bantuan tersebut digunakan dengan sebaik baiknya.

“Ini BLT terakhir di tahun ini dan insyaallah tahun depan program ini ada lagi, jadi pergunakanlah bantuan ini dengan bijak,” katanya. (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater