ERLAMBANG : “KORBAN BANJIR BUTUH PERABOT DAN BAHAN BANGUNAN”

Sabtu, 4-Januari-2020, 23:18


LAHAT ONLINE, KEBAN AGUNG – Bantuan untuk korban banjir bandang di Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingai tak henti hentinya terus mengalir dari berbagai pihak, Sabtu (4/1).

Camat Mulak Sebingkai, Drs Erlambang MM mengatakan dirinya selalu stand by di Desa Mulak Sebingkai untuk menyambut bantuan yang diberikan, bersama dengan tim posko bantuan bencana.

“Kami selalu ada di posko untuk menyambut bantuan yang akan diberikan ke masyarakat dan bantuan yang sudah cukup selalu kita bagikan langsung, tidak kami hambat hambat, kecuali bantuan yang belum cukup,” ujarnya.

Lebih lanjut, Erlambang menuturkan bahwa bantuan sembako terus mengalir berupa sembako, kebutuhan rumah tangga, pakaian dan kelengkapan anak anak sekolah, bahkan bahan bangunan.

“Untuk sembako alhamdulillah sudah cukup. Mingkin yang kurang adalah kebutuhan rumah tangga, seperti peralatan untuk memasak, karena banyak perabot masyarakat yang hanyut tersapu banjir,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Posko Bantuan, Wasrianto di dampingi Wakilnya, Parisal meminta masyarakat yang menerima bantuan untuk bersabar, karena bantuan pasti akan dibagikan secara adil dan merata.

“Alhamdulillah dalam pembagian bantuan, masyarakat kita cukup tertib. Sekali lagi, kami masih terus mengharapkan bantuan dari para dermawan, guna meringankan korban banjir,” tandasnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater