OT MALAM, POLSEK JARAI CEGAH 3C DENGAN RAZIA

Selasa, 15-Oktober-2019, 20:33


LAHAT ONLINE, MANGUNSARI – Adanya hajatan yang mendatangkan Orgen Tunggal di Desa Mangunsari Kecamatan Jarai, Polsek Jarai melaksanakan razia di jalan menuju ke desa itu. Hal itu merupakan antisipasi terjadinya kasus Curat, Curat dan Curanmor (3C) serta Narkoba dan Miras.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIk MSi melalui Kapolsek Jarai Iptu Hendrinadi SH MH mengatakan, pihaknya berhasil menyita 4 kendaraan roda dua saat razia.

“Ini guna pencegahan terjadinya tindak kejahatan dan peredaran Miras serta Narkoba. Alhamdulillah tidak ditemukan yang demikian. Hanya saja, kita berhasil mengamankan 4 motor yang tidak bisa menunjukkan surat saat razia,” kata dia, Selasa (15/10).

Lanjut dia, pihaknya akan terus melakukan upaya pencegahan demi menciptakan situasi yang kondusif.

“Kami akan terus perangi Narkoba dan Miras, serta melakukan antisipasi 3C. Agar situasi menjadi aman dan kondusif,” ungkap dia.

Sementara itu, Kades Mangunsari Bambang Herawan menuturkan, pihaknya berterima kasih dengan Polsek Jarai, sebab kegiatan OT berpotensi terjadinya hal tidak di inginkan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Jarai, karena telah rutin melakukan antisipasi tidak kejahatan,” tuturnya. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater