JEMBATAN RAMPUNG WARGA SARI BUNGAMAS POTONG TUMPENG

Kamis, 19-Juli-2018, 19:50


SARI BUNGAMAS – Ungkapan rasa syukur warga Kelurahan Sari Bungamas, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Kamis (19/7/18) pagi inu ramai-ramai menggelar potong nasi tumpeng.

Mereka menggelar syukuran atas rampungnya pembangunan Jembatan penghubung atara RT. 03 – RT. 04 yang dibangun dari dana hasil suwadaya warga setempat. dimana jembatan ini sebelumnya sempat terpus disebabkan diterjang banjir beberapa bulan lalu.

Lurah Sari Bungamas Burlian, SE mengungkapkan, atas selesainya pembangunan jembatan penghubung RT 03 menuju RT 04 ini berkat kekompakan warga.

“Alhamdulillah dengan swadaya beberapa minggu kemaren selesai di renovasi, maka dari itu dengan menggelar do’a bersama ini semoga kegiatan ini membawa berkah dan berokah tentunya mendapat ridho allah,” katanya.

Lanjut Bulian mengucapan banyak terima kasih kepada warga Sari Bungamas dan semua pihak yang telah membantu dalam pembangunan karena berkat inisiatifnya sehingga pembangunan Jembatan yang merupakan keinginan masyarakat dapat terwujud.

“Pembangunan sudah selesai dan sudah dapat di manfaatkan berharap dengan adanya jembatan ini dapat membantu aktivitas masyarakat,” terangnya.

Pada acara syukuran itu turut dihadiri Lurah Sari Bungamas, babinsa, serta komunitas Lingkar Hijau dan puluhan warga Sari Bungamas itu sendiri.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater