ISI

TP. PKK DESA SE KEC. MUARA PAYANG IKUTI LOMBA CERDAS CERMAT PENGETAHUAN PKK

15-May-2018, 19:22


MUARA PAYANG – Pagi ini Aula H.M. Hazairin Kantor Camat Muara Payang diramaikan ibu-ibu Kader PKK desa se Kecamatan. Muara Payang dalam rangka Lomba Cerdas Cermat Pengetahuan PKK. Selasa (15/5).

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan Mars PKK yang di hadiri langsung Camat Muara Payang Dahniel Nasution AP. M. SI.

Saat terpantau awak media, Ketua TP. PKK Kec. Muara Payang Dinianaeni melaporkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Kab. LAHAT KE 149 Perayaan XX Tahun 2018 bertujuan untuk lebih mengetahui pemahaman para kader tentang pkk sekaligus lebih menonjolkan peran serta pkk ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ini pun dibantu oleh juri yang berasal dari pokja 1 HJ. Nuril Hayati , Pokja 2 susia nirdalini, S.Pd, Wakil Ketua Rina Rianti, SP serta Elsa Gustiana, AMKep dari Pokja 4 serta pembaca soal Sekretaris Yulinda Sustrianti, SE.

“Dalam rangka memeriahkan hut lahat, mari kita tingkatkan pemahaman para kader tentang pkk yang nantinya akan ditonjolkan pada perlombaan ini, itupun pastinya para peserta bisa berbagi pengalaman yang akan di salurkan di tengah-tengah masyarakat”. Ujarnya.

Sementara itu camat muara payang Dahniel Nasution AP. M. SI dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan PKK dalam rangka Hut lahat dan dirinyapun menyatakan siap memfasilitasi apabila ada kegiatan pkk yang bersifat positif seperti lomba-lomba lainnya termasuk lomba simulasi/permainan kegiatan pkk.

“Saya berharap semoga acara ini terus dilaksanakan karna acara ini mempunyai nilai yang sangat positif untuk kemajuan di kecamatan kita. Pada kesempatan ini saya selaku pemerintah kecamatan Muara Payang mengucapkan selamat Hut Lahat yang ke 149, jayalah kabupaten lahat”. Ucapnya.

Dalam perlombaan tersebut akhirnya dimenangkan oleh TP. PKK Desa Talang Tinggi sebagai Terbaik 1, TP. PKK Desa Lawang Agung Lama Terbaik 2 dan TP. PKK Desa Muara Jauh Terbaik 3 serta terbaik Yel yel yakni peserta TP. PKK Desa Talang Tinggi.

Adapun pesan pelaksana lomba Saifudin, SE (Penyuluh Sosial Muda selaku pembina) mengucapkan selamat bagi pemenang dan terima kasih atas partisipasi seluruh TP. PKK desa.

“Selamat kepada para pemenang, perlu di ketahui bahwa kegiatan ini hanya bersipat permainan dan yang belum menang jangan berkecil hati, terusla aktif dalam kegiata 10 program pokok yang sudah di programkan”. Ucapnya. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 23-May-2018, 18:16

    TIM KELUARGA CAHAYA DIKUKUHKAN

    KOTA AGUNG - Kepengurusan tim keluarga Cahaya untuk kecamatan Kota Agung, Rabu (23/5) dilakukan bers

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT