BURSAH – PARHAN DIDESAK SIAP MEMIMPIN LAHAT

Sebagian masyarakat lubuk pedare siap menangkan bursah - parhan

Monday, 23-April-2018, 12:21


LUBUK PEDARE – Sebagian besar masyarakat Merapi Selatan menyatakan siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Lahat Bursah zarnubi – Parhan dipilkada Lahat 2018.(22/4).

Pernyataan tersebut disampaikan melalui Tokoh masyarakat THAMRIN bahwa masyarakat sudah sangat siap untuk memenangkan pasangan Bursah – Parhan dipilkada Lahat 27 juni 2018, katanya.

Oleh karena itu kami secara bersama sama mendesak agar Bursah – parhan siap juga menajadi pemimpin Lahat sebagai Bupati dan wakil bupati Lahat priode 2018 – 2023, tegas Thamrin.

Pilihan kami sudah tidak akan bergeser, sebab Bursah – Parhan adalah dua tokoh yang dinilai tepat memimpin Lahat,katanya.

Selanjutnya calon wakil bupati Lahat Drs.Parhan Berza menyampaikan sangat memahami keinginan masyarakat dan terima kasih atas dukungannya, katanya.

Oleh karena itu untuk mendongkrak pendapatan masyarakat maka sektor pertanian dan perkebunan harus dimoderenisasi,katanya.

Untuk mencapai itu semua maka akan dilakukan pencetakan sawah baru dengan irigasi teknis yang baik, lebih dari itu akan diiringi dengan penyaluran bibit unggul, katanya.

Kemudian akan dibangun Industri kopi dan karet, hal ini tiada lain untuk memberikan jaminan harga kepada masyarakat, katanya.

Yang tidak kalah penting di Kabupaten Lahat akan dilakukan pelatihan tenaga kerja, sehingga kualitas tenaga kerja kita laku didunia kerja, katanya.(BARDI/LO/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater