Pelaksanakan Vaksinasi Tenaga Kesehatan Puskesmas Bandar Jaya Berjalan Sukses

Selasa, 16-Februari-2021, 14:30


Lahatonline.com, Bandar Jaya – Bertempat di UPT. Puskesmas Bandar Jaya, hari ini diadakannya suntik vaksinasi Sinovac terhadap tenaga kesehatan wilayah UPT. Puskesmas Bandar Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Dikatakan oleh Meliana, Am.Keb Kepala UPT. Puskesmas Bandar Jaya bahwa untuk Puskesmas Bandar Jaya sebanyak 240 orang.

” 240 orang Tenaga Kesehatan di wilayah kerja UPT. Puskesmas Bandar Jaya untuk di vaksinasi ” Terangnya, Selasa (16/02/21).

Untuk hari ini, lanjut Meliana, Sebanyak 15 orang Tenaga Kesehatan UPT. Puskesmas Bandar Jaya telah divaksinasi, karena kita tidak serentak artinya bertahap untuk pelaksanaanya.

Meliana berharap dengan telah divaksinasinya Tenaga Kesehatan di Wilayah Kerja UPT. Puskesmas Bandar Jaya dapat menekan penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Lahat serta dapat menjadi contoh bagi masyarakat bahwa vaksinasi sangat berguna untuk kesehatan serta memberikan ketebalan tubuh untuk terhindar daei Covid – 19.

Namun, lanjut Meliana, walau sudah di vaksinasi, Para Tenaga Kesehatan tetap dan wajib bermasker, mencuci tangan dan tidak untuk berkerumun, Peaan Meliana.

“Kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di kegiatan sehari – hari ” Pungkasnya.

Terpantau pelaksanaan vaksinasi di UPT. Puskesmasn Bandar Jaya pada hari ini berjalan lancar serta dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 12-Mei-2024 - 23:02

DESA LINGGAR JAYA DIBANGUN SPAL

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater