56 Kepala Sekolah SD dan SMP di Lahat Resmi Dilantik

Selasa, 28-Juli-2020, 13:10


Lahat — Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Drs H. Suhirdin M.M mewakili Bupati Lahat Cik Ujang S.H melantik 56 Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah kabupaten Lahat. Selasa (28/07/2020) bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lahat Drs H. Suhirdin M.M menyampaikan
pelantikan para kepala sekolah merupakan penyegaran. kepada Seluruh 56 Kepala Sekolah (Kepsek) di Kecamatan Kota Lahat dan Merapi yang baru di Lantik, agar amanah dan penuh tanggung jawab kepercayaan yang sudah diberikan .

“ Selamat, kepada Bapak/ibu Sekalian sudah resmi menjadi Kepala sekolah yang baru dilantik, laksanakan tugas dengan sebaiknya, amanah dan bertanggung jawab”, ujarnya .

” Semoga dengan penyegaran di masa covid-19 ini ada kepekaan teman teman untuk meningkatkan mutu pendidikan karena bagaimana pun anak anak harus tetap belajar, harus sabar dan rajin, ada daring dan ada sebagian tatap muka butuh ketelitian ketekunan kawan kawan untuk membantu anak anak kita”, kata Suherdin.

“Dan kepada anak anak di didik di pandemi ini, kegiatan belajar anak anak harus cuci tangan jaga kesehatan dan jangan sampai terlalu banyak keluar, karena kita tidak tau siapa yg sakit. Terapkan protokol kesehatan, jaga kesehatan dan banyak banyak membaca”, katanya .

Terpisah staf khusus Bupati Lahat Bidang pendidikan Matcik SH menyampaikan “untuk memperbaiki dan mengutamakan kemajuan pendidikan anak anak, Dengan adanya penyegaran kita harapkan terciptanya pendidikan yang berkualitas dalam proses belajar dan mengajar “, ujarnya .

“Kedepannya insyaallah kita akan sidak bagaimana proses belajar dan mengajarnya “, pungkasnya .

Tampak hadir di kegiatan Staf Khusus Bupati Lahat bidang Pedidikan Matcik SH, Perwakilan Kementrian Agama (Kemenag), Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaaan beserta jajaran yang melaksanakan, dan undangan lainnya. Dalam pelantikan tetap menerapkan protokol kesehatan.(Elsa)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 12-Mei-2024 - 23:02

DESA LINGGAR JAYA DIBANGUN SPAL

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater