MARWAN MANSYUR HADIRI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI SLAWI

Kamis, 6-Desember-2018, 23:51


SLAWI – Bupati Lahat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/ Tahun 2018 M dengan Tema” Mari Kita Teladani Akhlak Rasullullah dalam Kehidupan sehari-hari, bertempat di Masjid Nurul Huda Desa Selawi Kecamatan Kota Lahat.Kamis 06/12/2018. Pukul. 19.00.Wib

Hadir pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/ 2018 M, Sekda Lahat Drs.H. Syamsul Kusirin.MM, Assisten I, Jajaran OPD, Polres Lahat yang di wakili KBO, Kakankemenag, Kabag Kestra, Kades Selawi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan masyarakat Desa Selawi.

Adapun pada Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/ 2018 M yang dilaksanakan di Masjid Nurul Huda Desa Selawi bertindak selaku Penceramah pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ustadz Safe’i Al-Bantani.

Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM dalam sambutannya menyampaikan arahanannya pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M, pertama ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Selawi yang telah melaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Lahat memberikan Apresiasi khusunya masyarakat Desa Selawi.

Dalam sambutannya Marwan Mansyur juga mengajak kita semua agar selalu dan selalu untuk terus memakmurkan masjid untuk bertaqwa kepada Alllah SAW, Semoga dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/ 2018 M akan mendapatkan hikmah dan barokoh, dan juga di tambah dengan Tausiah yang nanti akan disampaikan oleh Ustadz Safe’i Al-Bantani agar kirannya menambah wawasaan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SAW.Amin. Terang Marwan Mansyur. (FB PEMKAB LAHAT)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 12-Mei-2024 - 23:02

DESA LINGGAR JAYA DIBANGUN SPAL

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater