Warga Bukit Arkomba Residence Kembali Cor Jalan Poros Komplek Untuk Termin ke-III

Selasa, 17-Agustus-2021, 12:21


Lahat — Bertepatan dengan momen HUT RI ke-76 Selasa, 17 Agustus 2021 warga Bukit Arkomba kembali lagi melaksanakan kegiatan Cor jalan komplek sepanjang 70 meter lebar 3 meter.

Menurut Ketua Panitia bapak Dery Oktori Nopendra Pelaksana Cor Jalan Poros Bukit Arkomba tahun 2021, menyampaikan Cor jalan Termin III ini bisa dilaksanakan berkat adanya bantuan dari para donatur, dermawan baik perorangan maupun lembaga yang peduli dengan kegiatan sosial dengan mengulurkan tangan berdonasi membantu Warga Arkomba yang berswadaya untuk membangun jalan.

Menurutnya target Termin I dan II sepanjang 300 meter lebar 3 meter sudah tuntas dilaksanakan pada 16- 17 Juni 2021 (Termin I) dan tgl 31 Juli -1 Agustus 2021 lalu (Termin II). Sehingga semua dana sumbangan dari warga Arkomba sudah terserap semua dicor jalan Termin I dan II ucapnya .

Di tambahkan Heraldi, S.Pd ketua Forum Komunikasi Warga Perumahan Bukit Arkomba Residence ( FKWPBAR) sangat bangga dengan warga Arkomba yang sangat kompak bahu membahu didalam pelaksanaan Cor jalan I, II dan III ini.

Ini menjadi modal besar untuk menyelesaikan setiap tahapan cor jalan komplek Arkomba. Untuk itu Bapak Heraldi mengucapkan apresiasi yang tinggi dan terimakasih mendalam kepada semua warga Arkomba yang telah ikut gotong royong dalam kegiatan cor jalan ini.

Heraldi mengucapkan terima kasih sekali lagi yang sebesar besarnya kepada para donatur baik perorangan maupun lembaga, yaitu:

  1. Pemerintah Kab. Lahat khususnya Bapak Kabag Umum Pemkbab Lahat yang telah meminjamkan Mobil Tanki Air untuk cor jalan disetiap Termin pengecoran.
  2. Bapak Fitrizal Homizi, ST
  3. Bapak Gaharu, SE.MM
  4. Ibu Sri Marhaeni Wulansih, SH
  5. Bapak H. Nopran Marjani, S.Pd
  6. Bapak Hermansyah Kades Manggul
  7. Bapak Arry, A.Md
  8. Bapak Andriansyah
  9. Bapak Dedi Chandra
  10. Bapak Feri Yansyah Eka Putra, ST.MM
  11. Ibu Eti Lestina, SE.MM
  12. Bapak Agus Kailani
  13. Bapak H.Triyono
  14. Bapak Edil Fitri, ST
  15. Bapak Agus Senang, SE
  16. Bapak Hasperi Susanto
  17. Bapak Hariyanto
  18. Bapak Taufik Hidayat Bank Sumsel
  19. Bapak Baslini, M.Pd
  20. Bapak Tri Turnadi, M.Pd
  21. Bapak Utui Tatang Suntani, ST.MM
  22. Bank Sumsel Babel Cab. Lahat
  23. PT. Bukit Asam
  24. PT. Adaro
  25. PT. Bomba Group
  26. PT. Priamanaya Group
  27. PT. Riung
  28. PT. BMS
  29. PT. BAU
  30. PT. BPI
  31. Forma Group
  32. Zio Corp
  33. CV. DS. Permata
  34. Galaxy Catering
  35. Media cetak dan Online yang ada di Kabupaten Lahat.
  36. Dermawan dan Hamba Allah yang tak dapat kami sebutkan satu persatu.

Sekali lagi tanpa partisipasi dan uluran para donatur mungkin kami tidak akan dapat melampui target awal cor beton jalan komplek Arkomba dari 300 meter bisa menjadi 370 meter dengan lebar 3 meter.

Seluruh warga Arkomba mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari pihak pihak yang peduli membantu warga Arkomba yang secara swadaya mengecor jalan sendiri. Insha Allah ini akan jadi ladang pahala dan amal jariyah, kata Heraldi.

Dilain pihak Bapak Yari sebagai salah satu sesepuh perumahan Arkomba, sangat gembira dengan selesainya pembangunan cor jalan Termin 1, 2 dan 3 apalagi hari ini cor jalan melewati depan rumah beliau. Sudah hampir 10 tahun di Arkomba ini seperti mimpi ada jalan mulus.

Sangat terharu melihat perjuangan warga Arkomba sejak 2011 yang gigih mengusulkan untuk dibangun tetapi terkendala dengan hibah. Hampir setiap tahun kami selalu bergotong royong menambal sulam jalan yang rusak dengan material, tetapi tetap saja jalan berlubang dan becek.

Diawal Januari tahun 2020 dengan swadaya warga mengecor jalan masuk pintu gerbang Arkomba sepanjang 60 meter. Baru tahun ini 2021 dilanjutkan lagi juga secara bertahap dan bergotong royong.

Mudah mudahan untuk tahun 2022 warga mau lagi sumbangan untuk melanjutkan cor jalan yang belum bisa tercapai, kata bapak Yari menutup pembicaraan. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 12-Mei-2024 - 23:02

DESA LINGGAR JAYA DIBANGUN SPAL

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater