SISWA SMAN 1 MERAPI BARAT BENTANGKAN “BENDERA RAKSASA”

Sabtu, 25-Agustus-2018, 13:37


ULAK PANDAN-LO, Dalam rangka ikut memeriahkan Adventure gowes sepeda tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Kodim 0405 Lahat bersama FORKOPIMDA Lahat,hari ini bertempat dilapangkan SMAN 1 Merapi Barat dilaksanakan gladi bersih dengan melibatkan lebih dari 100 siswa-siswi untuk membentangkan bendera raksasa tersebut, (sabtu,25/8).

Pantauan kontributor www.lahatonline.com, Kapten Sudarno didampingi kepala sekolah Drs.Syamsul Hadi menuturkan bahwa pagi ini kita gladi bersih untuk persiapan acara besok yang dipusatkan di wisata PELANCU Ulak Pandan.

“Untuk petugas pembentang bendera merah putih kita percayakan kepada adik adik siswa-siswi SMAN 1 MERAPI BARAT”Jelas Sudarno yang terkenal tegas dan santun ini”

Ditambahkannya,pembentangan bendera dengan ukuran 20X40m ini merupakan bagian dari rangkaian acara Gowes Sepeda bersama FORKOPIMDA dimana nanti bendera tersebut kita bentangkan dilokasi wisata PELANCU dengan latarbelakang sungai Lematang dan bukit Serelo”jelasnya”.

Sementara itu kepala sekolah Drs.Syamsul Hadi sangat mendukung dengan acara ini, menurutnya ini adalah kegiatan yang luar biasa yang pernah ada di kabupaten Lahat.

Terpisah kepala Desa Ulak Pandan Susiawan Rahma melalui saluran telepon membenarkan bahwa memang benar besok Minggu 26/8 akan ada kegiatan diwisata andalan kabupaten Lahat yakni di Wisata PELANCU”jelasnya singkat”

(Miguk–LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 12-Mei-2024 - 23:02

DESA LINGGAR JAYA DIBANGUN SPAL

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater