Tak Mau Disalahkan, Pada Hal Tim Seleksi Sepak Takraw Ingkar Janji

Selasa, 26-November-2019, 22:55


LAHAT ONLINE, LAHAT – Viralnya berita Patrama, putra Lahat yang mewakili Kabupaten Ogan Ilir dalam Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw di Porprov Prabumulih di bantah oleh tim seleksi Sepak Takraw Lahat, dengan alasan jumlah tim sudah lengkap.

BACA :https://lahatonline.com/201081-ditolak-di-kabupaten-sendiri-patrama-wakili-kabupaten-ogan-ilir.html

BACA JUGA : https://lahatonline.com/201142-tim-seleksi-sepak-takraw-lahat-bantah-patrama-ditolak-tim-seleksi.html

Kendati demikian, kerabat Patrama yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa hasil seleksi di Lahat tidak sesuai dengan harapan, karena pihak tim seleksi sudah mengingkari janji, dimana pemain yang tidak aktif saat latihan akan di diskualifikasi.

“Lahat tak mau di salahkan, pada hal saat latihan hanya kita yang aktif, mereka janji yang tidak aktif akan di diskualifikasi. Namun nyatanya, justru kami yang di diskualifikasi,” ujarnya.

Lebih lanjut, selama latihan Patrama dan kawan kawan dari Kikim Timur tak pernah telat datang dan pulang sudah malam, serta dengan modal sendiri, menepis rasa takut di jalanan.

“Saat di diskualifikasi, semuanya nangis karena perjuangan mereka sia sia dan karena tuhan tidak tidur, ditunjukkan kecurangan mereka dengan tidak mendapatkan medali dan tim Patra Juara,” tandasnya.

Menanggapi hal tersebut, salah satu pengamat olahraga, Irsan mengatakan atlet yang mempunyai bakat mumpuni akan percuma jika tidak disiplin saat latihan.

“Meski pun ada atlet yang tidak begitu baik namun disiplinnya luar biasa, harusnya itu yang di ajak. Jangan mengajak pemain yang tidak disiplin, meski pun skillnya mumpuni, hargai mereka yang sudah giat berlatih,” katanya.

Polemik seperti ini diharapkan tidak terulang kembali, karena itu, diharapkan KONI Lahat dapat mengevaluasi kinerja tim seleksi Sepak Takraw Lahat, agar kejadian memalukan seperti ini tak lagi terulang. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater